Hotman Paris Bantah Soal Pengakuan Linda yang Pergi ke Pabrik Sabu di Taiwan Bersama Teddy Minahasa: Katanya Informan Polisi?

Hotman Paris Bantah Soal Pengakuan Linda yang Pergi ke Pabrik Sabu di Taiwan Bersama Teddy Minahasa: Katanya Informan Polisi?

Hotman Paris bantah pengakuan baru Linda soal kunjungan berdua bersama Teddy Minahasa ke pabrik sabu di Taiwan-Foto/Dok/Andrew Tito-

"Di dalam BAP saksi Teddy Minahasa dalam berkas terdakwa Linda. Teddy mengatakan kekesalan terhadap Ibu Linda ditipu di Brunei dan di Laut China Selatan. Kemudian, izin saya kutip, Yang Mulia, 'Kemudian, kedua saya diajak ke Taiwan dan ditemukan dengan pabrik di sana'. Pertanyaannya, ke Taiwan dan ke pabrik dalam rangka apa?" Tanya kuasa Hukum, Adriel kepada Linda.

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Palestina di FIFA Matchday, Erick Thohir: Tanggal 14 Juni 2023

BACA JUGA:Cara Menanam Padi yang Benar, dari Pengairan hingga Panen

"Ke pabrik sabu," jawab tersakwa Lida.Linda.

"Hah?" Kuasa hukum kembali bertanya.

"Pabrik sabu," ujar Terdakwa Linda.

Kepada Mejelis hakim Linda menjelaskan agenda pergi ke pabrik sabu bersama Teddy dilakukan operasi di Laut China Selatan gagal.

"Betul. Jadi waktu saya gagal di Laut China, itu saya sudah minta maaf, katanya begini 'Kamu kenal nggak sama bandar di sana?', 'Ada, Pak Teddy', imujar Linda Jadi saya ke sana ketemu dengan Mr X, waktu itu saya ketemu tiga kali di Taiwan dengan Pak Teddy," ujarnya.

BACA JUGA:AKBP Dody Heran Teddy Minahasa Beri Perintah Sisihkan Sabu Barang Bukti untuk Bonus Anggota, Hakim: Sangat Lazim di Institusi Kepolisian?

BACA JUGA:Sudah 3 Kali Dirut BUMD Pilihan Pemprov DKI Kena Kasus Korupsi, F-PDIP: Ada yang Salah

Kuasa hukum kemudian kembali bertanya mengenai lokasi pabrik di Taiwan yang dimaksud Irjen Teddy dalam BAP-nya adalah pabrik sabu. Linda membenarkannya.

"Oke, berarti ke pabrik di Taiwan yang diungkap Pak Teddy dalam BAP-nya itu pabrik sabu?" tanya kuasa hukum Kepada tersakwa Linda.

"Bisa ibu dibuktikan di paspor?" Hanya kuasa Hukum.

"Paspornya ada, silakan, pernah saya kasih kan saya pergi berdua tiga kali dengan Pak Teddy Minahasa," jawab terdakwa Linda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: