Membludak! 600 Peserta Ambil Bagian di Hari Pertama Fastron Enduro Street Race di BSD

Membludak! 600 Peserta Ambil Bagian di Hari Pertama Fastron Enduro Street Race di BSD

Tak dipinjami Sirkuit Formula E Ancol, Kapolda Metro Jaya ungkap yang berpikiran sempit melihatnya hanya balapan.-pertamina-

"Kegiatan ini juga upaya Polri dalam menekan balap liar yang mengganggu masyarakat pengguna jalan. Kami mencoba untuk mengubah balap liar itu menjadi balap resmi. Event ini juga jadi pembinaan prestasi untuk komunitas otomotif," tambahnya.

BACA JUGA:Puluhan SD Kota Bekasi Bakal Digabungkan, Seperti Apa Pembagian Kelasnya?

Sementara itu Wakil Ketua PP IMI bidang Mobility Rifat Sungkar menyambut baik dan sangat mengapresiasi langkah Kepolisian Daerah Metro Jaya yang mencoba melegalkan balap liar menjadi lebih resmi, aman dan terarah.

"Event Street Race yang diinisiasi Polda Metro Jaya ini patut mendapat dukungan karena event ini menunjukkan upaya kepolisian dalam membina generasi muda dan melindungi keselamatan pengguna jalan,” jelas Rifat.

“Selama ini pelaku balap liar seperti tidak tahu harus kemana menyalurkan hobi balapnya.  Melalui event ini, hobi dan telenta mereka menjadi lebih terarah," imbuhnya.

BACA JUGA:Bejat! Gadis 15 Tahun Dicekoki Miras dan Digilir 4 Pria di Tangerang

PTPL dengan bangga dapat mendukung sebuah ajang yang dapat mewadahi bakat anak muda di arena balap. 

"PT Pertamina Lubricants berkomitmen dalam mendukung dan memajukan dunia otomotif juga dunia balap tanah air. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah adalah dengan menyediakan produk-produk pelumas berkualitas yang dapat memenuhi keinginan para pembalap,” terang Werry Prayogi, selaku Direktur Utama PTPL.

“Semoga ajang ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar dan menjadi salah satu bentuk kegiatan yang positif untuk anak muda di Indonesia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: