Delia Septiani Kembali ke EQUTEZ, Siap Hadirkan Single Terbaru

Delia Septiani Kembali ke EQUTEZ, Siap Hadirkan Single Terbaru

Semangat Baru ÉCOUTEZ Sambut Delia Septianti Kembali-Dok ECOUTEZ-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Grup musik ECOUTEZ kembali eksis di belantika musik Indonesia dengan menyambut vokalis lama mereka, yaitu Delia Septiani.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh grup musik yang berdiri sejak tahun 2005 silam ini.

BACA JUGA:Resep Bitterballen Isi Daging Gurih dan Lezat, Camilan dari Belanda yang Wajib Dicoba!

Sejak berpisah dengan Delia Septiani pada tahun 2021 lalu dan digantikan oleh Sheila Anandara,  kini perpisahan kembali terjadi, dimana Sheila secara resmi dinyatakan tidak lagi memperkuat band asal Jakarta bentukan 2005 silam tersebut. 

Tidak ada masalah yang menyekat di antara mereka, dan sekali lagi, ÉCOUTEZ menegaskan hubungan baik tetap terjalin.

BACA JUGA:1.414 Bus Angkutan Lebaran 2023 Tidak Laik Jalan Setelah Jalani Rampcheck

Tak ingin berlama-lama ditinggal vokalis, ÉCOUTEZ yang kini dihuni formasi Fajar ‘Jay’ Fikri (drum), Leo Christian (bas) dan Widyo ‘Iyas’ Prastowo (kibor) langsung gerak cepat mencari pengganti. 

Dan ternyata, tidak jauh-jauh, Delia yang dipinang dan ia pun menyatakan bersedia kembali melengkapi serpihan yang hilang di tubuh ÉCOUTEZ. Sebuah keluarga yang akhirnya berkumpul kembali, setelah terpisah selama 12 tahun!

BACA JUGA:Resmi Manjadi Plt Menpora, Muhadjir Effendy Siap Lanjutkan Program Zainudin Amali

“Jujur, dari dulu selalu support ÉCOUTEZ, bahkan masih sering ‘kepo’ perkembangannya. Dari dulu hubungan kami selalu baik. Ada rasa kangen. Jadi tanpa pikir panjang langsung diterima. Aku merasa kayak balik ke rumah lagi," ujar Delia dalam keterangan resmi yang diterima disaat.id, Jumat 17 Maret 2023.

"Seru juga sih (kalau gabung lagi), karena ÉCOUTEZ selalu melekat di hati. Ke mana-mana masih sering disebut sebagai Delia Écoutez. Semoga mengobati fans yang selama ini masih sering nanya-nanya… Kami akan coba lagi, semoga ini yang terbaik,” tambahnya dengan penuh suka cita.

BACA JUGA:Roadshow Mitsubishi XFC Concept Berlanjut ke Kota Palembang, Usai Dipamerkan di Medan dan Pekanbaru

Memang, belakangan ini, banyak band yang memanfaatkan momentum reuni untuk kembali menggeliat di skena industri musik Tanah Air. 

Tapi ÉCOUTEZ mengaku sama sekali tak ada niatan ke sana sebelumnya. Semuanya berjalan secara organik, tanpa direncanakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: