Lina Mukherjee Diduga ODGJ, Santai Dilaporin Polisi, Netizen: Dia Punya Kartu Sakti Cuy!

Lina Mukherjee Diduga ODGJ, Santai Dilaporin Polisi, Netizen: Dia Punya Kartu Sakti Cuy!

Lina Mukherjee dihujat karena makan daging babi-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Imbas kontennya yang memakan kriuk babi, Lina Mukherjee terlihat masih merasa tenang meskipun sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Ternyata sikap santai Lina Mukherjee tersebut dibongkar oleh sebuah akun Instagram @nelson****la2 yang membeberkan bahwa publik figur yang bergaya India tersebut tetap tenang karena dianggap sebagai Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

BACA JUGA:Terungkap! Alasan FIFA Tunda Drawing Piala Dunia U-20 di Bali, Ternyata Ini Masalahnya

Akun @nelson****la2 membeberkan bukti bahwa Lina Mukherjee sempat masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) pada tahun 2015 dengan mengunggah foto dan surat keterangan dari dokter di RSJ.

“Tipis2 dulu. Rambut kau t4rik2 dulu suk4 teriak2 sampai rambut pun hampir habis di depan.. suka minun dar4h ayam . 2015 masuk RSJ .. sampai sekarang masih minum OBAT penena6,” tulis akun @nelson****la2.

BACA JUGA:Operasi Ramadan, Ditrednarkoba PMJ Sita Miras Tak Berizin di Tempat Hiburan Malam

Atas postingan tersebut, beragam komentar pun membanjiri akun @nelson****la2. Bahkan ada juag akun Tiktok @Yol***e membuat sebuah video tentang kabar Lina Mukherjee sempat masuk RSJ karena mengidap ODGJ, sehingga tetap lolos dari laporan Polisi.

“Sekarang gue tahu kenapa mba-mba yang makan kulit babi dengan mengucap bismillah terlebi dahulu itu nyantai aja walaupun dia dilaporkan banyak pihak atas tuduhan penistaan agama,” kata @Yol***e dalam videonya.

BACA JUGA:Pengertian Perlindungan dan Penegakan Hukum, Apa Bedanya?

“Karena dia pegang kartu sakti cuy! ODGJ gak bisa kena pasal, itu pula yang menjadikan Milov itu masih berkeliaran bebas,” tambahnya.

Akun @Yol***e mengungkapkan, hal tersebut terbukti bahwa dulu sempat ada yang melaporkan Lina Mukherjee ke Polisi tapi laporannya pun tidak ditindak lanjuti.

“Bukannya gak ada yang mau melaporkan, sudah pernah ada yang masuk laporan di Polresta Serang, tapi mental karena ada indikasi gangguan jiwa. Makanya kalau mau melaporkan jangan ke Polisi, ke dinas sosial itu akan lebih tepat,” tukasnya.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Mau Boyong Dua Anak Buahnya di Chelsea ke Bayern Munchen

Lina Mukherjee dilaporkan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: