Ini Dia Albata, TK Montessori Islam Pertama di Surabaya

Ini Dia Albata, TK Montessori Islam Pertama di Surabaya

Albata adalah salah satu sekolah Montessori Islam terbaik yang bisa dijadikan pilihan.--

Albata sendiri adalah Lembaga Pendidikan Islam yang telah berdiri sejak tahun 2019 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Albata. Lembaga Montessori Islam pertama di Indonesia timur sangat memahami pentingnya pendidikan Islam bagi anak-anak, Albata memiliki tujuan mulia untuk membangun generasi yang bertauhid kuat, bertaqwa, dan mandiri sejak dini.

BACA JUGA:Tips Memilih Rekening Tabungan Terbaik Untuk Mengelola Keuangan Lebih Baik

TK Montessori Islam Albata

Para orang tua yang tertarik untuk memberikan pendidikan Montessori Islam sejak dini, kelas Kindergarten atau TK Islam dari Albata bisa menjadi pilihan. Kelas di TK Montessori Islam ini mengusung metode pembelajaran fun-learning berbasis Montessori dengan kurikulum yang sangat komprehensif. Kelas ini akan mengajarkan buah hati Anda mengenai tauhid, adab dan akhlak, fiqih, tartil, dan tahfidz.

Mengusung kurikulum Montessori, TK Montessori Islam ini juga mengajarkan buah hati Anda mengenai practical life, sensorial, math, language, dan culture. Ada tiga bahasa yang diajarkan dalam kurikulumnya, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab.

Ada beberapa alasan kuat yang bisa menjadi dasar Anda memilih Albata sebagai lembaga pendidikan untuk buah hati. Albata adalah sekolah Montessori Islam mengusung kurikulum Islam berdasarkan Quran dan Sunnah. Selain itu, metode Montessori yang diterapkan telah tersertifikasi. TK Montessori Islam ini juga mengadopsi Vertical Group Class dengan pengajar yang berpengalaman dan menggunakan pendekatan student-centric. Setiap kelas akan diisi maksimal 15 murid dengan dua guru pengajar. Dengan demikian, belajar menjadi lebih fokus dan menyenangkan.

BACA JUGA:Cara Mencukur Bulu Kemaluan yang Baik dan Sehat, Ikuti 6 Tips Berikut Ini

Kelas Kindergarten di TK Montessori Islam ini dalam dua format, yaitu online class dan offline class yang menawarkan beragam fasilitas. Tak hanya untuk siswa, sekolah Montessori Islam Albata juga berupaya untuk mengoptimalkan pendidikan melalui orang tua. Hal tersebut dihadirkan dalam beberapa fasilitas, termasuk kelas tahsin untuk orang tua, webinar parenting untuk orang tua, pertemuan one-on-one pengajar dengan orang tua, hingga grup diskusi dengan orang tua.

Fasilitas ekstra lain yang ditawarkan oleh TK Islam ini adalah adanya materi berkuda & berenang untuk kelas offline, yang semakin membuat siswa bisa mempunyai pengalaman yang luar biasa. Sementara, untuk kelas online, TK Islam Albata menerapkan gratis biaya pengiriman untuk learning kit yang menunjang kegiatan belajar buah hati di rumah. Bahan belajar akan dikirimkan ke rumah setiap bulan oleh Albata.

Perlu dipahami bahwa pendidikan agama sejak dini sangat diperlukan untuk mencetak generasi bangsa yang tidak hanya cerdas, namun juga berakhlak mulia. Sekolah Montessori Islam Albata adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan pendidikan sejak dini dengan didasari Quran dan sunnah. Selain mendukung buah hati untuk mengeksplorasi bakatnya, TK Montessori Islam Albata juga mendukung buah hati Anda menjadi insan yang mulia melalui pendidikan adab dan akhlak.

Tertarik untuk mendaftarkan buah hati Anda belajar di TK Islam Albata? Saat ini Albata tengah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Gelombang 2 untuk tahun pelajaran 2023/2024. Di tahun pelajaran baru ini, sekolah Montessori Islam Albata masih menghadirkan dua format kelas, yaitu kelas online dan kelas offline (tatap muka), yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Tersedia penawaran menarik bagi Anda yang melakukan pendaftaran TK Islam Albata di Gelombang 2, yaitu berupa potongan untuk facilitate usage fee (uang pangkal) sebesar 5%. Pendaftaran Gelombang 2 dibuka s.d 30 April 2023. Yuk, segera daftarkan putra-putri Anda untuk menuntut ilmu di TK Montessori Islam Albata!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: