Ukuran Celana Pria Mudah Banget Cara Mengetahuinya

Ukuran Celana Pria Mudah Banget Cara Mengetahuinya

Menyambut ulang tahun ke 150 seri 501, Levi’s rangkul 5 visioner Asia Tenggara berekspresi di celana jeans yang telah melegenda tersebut.-Levi’s-

UKURAN Celana pria yang tertera di toko online, belum tentu sama dengan yang diinginkan pembeli lantaran tidak bisa dicoba sebelumnya.

Demikian terjadi, bisa jadi pembeli tidak mengetahui ukuran celana pria yang menjadi standar atau pihak toko online yang tidak mencantumkan chart size standar di deskripsi penjualan produknya.

Jika pihak toko online hanya menyebutkan ukuran celana pria dimaksud, maka pembeli biasanya mendapat peringatan untuk terlebih dahulu menanyakan di kolom QA atau meminta pembeli mengetahui detil dari ukuran celana pria.   

BACA JUGA:Panduan Mudah Tentukan Ukuran Celana Wanita

Memang cara termudah untuk mengetahui ukuran yang pas dengan kaki pembeli adalah dengan menggunakan celana yang sudah biasa dipakai. Misalnya, di yang biasa dipakai tercantum ukuran celana pria, maka tinggal pesan dengan jenis atau merk dan ukuran yang sesuai.

Namun jika jenis atau merk berbeda, perhatikan lagi ukuran celana pria yang dicantumkan standarnya seperti apa di toko online tersebut.

Diketahui, jual beli online bahwa produk yang dipasang di etalase penjual hanya kelihatan miniaturnya saja. Akibatnya, pembeli khawatir apakah produk celananya sesuai dengan dirinya atau tidak.

Oleh karenanya, perlu terlebih dahulu mengetahui standarnya ukuran celana pria untuk kemudian dibeli.

Singkatnya, cara mengetahui ukuran celana pria yaitu di antaranya perhatikan lingkar pinggang dan paha.

Standar ukuran celana pria biasanya mengikuti patokan size Amerika Serikat.

BACA JUGA:Cara Daftar KTP Digital dan Mendapatkan QR Code Aktivasi dari Disdukcapil

Setelah mendapatkan ukuran yang pas, pembeli bisa menambahkan 1-2 cm untuk mengetahui ukuran celana yang tepat.

Berikut ini cara mengetahui ukuran celana pria yang lebih detail: 

1. Size “S”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: