Thomas Doll Soal Persija Tanpa 6 Pemain Senior Saat Melawan Persita, ‘Saya Tidak Senang Dengan Situasi Ini’

Thomas Doll Soal Persija Tanpa 6 Pemain Senior Saat Melawan Persita, ‘Saya Tidak Senang Dengan Situasi Ini’

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa, 28 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persita kontra Persija Jakarta ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-23 yang sebelumnya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, tanggal 7 Februari 2023.

Diketahui, pertandingan tersebut terpaksa harus dibatalkan akibat tidak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkit Pratama Arhan, Impresif Bela Timnas Indonesia Tapi Jarang Main di Tokyo Verdy: Harus Evaluasi Diri

Dalam laga tandang nantinya, Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat pemain intinya karena sedang membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 2023.

Enam pemain itu adalah Muhammad Ferarri, Hansamu Yama Pranata, Dony Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ingin memberikan kemenangan untuk Persija Jakarta pada laga kontra Persita Tangerang meskipun tidak dapat diperkuat pemain intinya.

Ia menyampaikan, klub berjuluk macan Kemayoran itu lebih banyak diperkuat pemain U-20 jelang menghadapi Persita. Namun, sebanyak enam pemain senior tidak bisa memperkuat tim.

“Saya membawa banyak pemain U-20 kali ini karena ada enam pemain yang harus pergi untuk timnas senior,” ujar Thomas Doll dilansir di laman resmi Persija Jakarta, dikutip Selasa 28 Maret 2023.

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Palestina di FIFA Matchday, Erick Thohir: Tanggal 14 Juni 2023

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menilai meskipun tidak diperkuat oleh enam pemain utama tapi pemain yang ada sudah melakukan persiapan yang baik dalam mengikuti latihan.

“Tapi di luar itu para pemain melakukan latihannya dengan baik,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll menegaskan, dirinya tidak begitu senang karena banyak pemain seniornya yang harus absen membela Persija. Diketahui, Persija saat ini masih berusaha merebut peringkat terbaiknya di Liga 1 2022/2023.

“Saya tidak senang dengan situasi ini di mana kami harus kehilangan enam pemain,” ucap Doll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: