Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat di Jakarta

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat di Jakarta

Rekomendasi Destinasi Wisata di Dekat Jakarta---kebunraya.id

Wisata terdekat di Jakarta lainnya adalah Kebun Teh Maleber yang terletak di Cianjur, Jawa Barat. Kebun Teh ini memberikan suasana yang sejuk, asri dan hening sehingga akan menyegarkan pikiranmu dari lelahnya bekerja. Liburan bersama keluarga juga akan semakin seru dengan teawalk dan Anda juga bisa langsung melihat pemandangan Gunung Gede Pangrango.

BACA JUGA:Rekomendasi 50 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia, Rank Terbaru Tahun 2023

5. Goa Buniayu

Goa Buni Ayu atau Gua Siluman atau disebut juga dengan Gua Cipicung ini menjadi destinasi wisata keluarga yang tak pernah sepi pengunjung. Di mana tempat ini pernah menjadi lokasi syuting film “Si Buta dari Gua Hantu” dan “Wiro Sableng” sehingga membuat Goa ini dikenal banyak orang. Pemandangan yang indah dilengkapi pula dengan mata air akan membuat Anda enjoy sambil menikmati indahnya Goa yang menjadi Goa dengan sistem terbaik di Asia Tenggara.

Berlibur bersama keluarga memang menyenangkan, Anda bisa menyegarkan pikiran dan juga membuat seluruh anggota keluarga Anda senang. Demikianlah ulasan singkat mengenai rekomendasi wisata terdekat di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: