Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat di Jakarta

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat di Jakarta

Rekomendasi Destinasi Wisata di Dekat Jakarta---kebunraya.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pergi ke suatu tempat untuk menyegarkan pikiran memang sangat menyenangkan, apalagi Anda pergi sembari berlibur bersama keluarga. 

Jakarta memang menjadi salah satu kota yang terkenal dengan kehidupan bisnis dan juga kemewahan bangunan-bangunan didalamnya. Namun tahukah anda bahwa ternyata di Jakarta ada beberapa tempat yang cocok untuk menemani Wisata Anda.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan tengah mencari destinasi wisata yang dekat dari jarak rumah, berikut ini ada ulasan singkat mengenai rekomendasi situs ihategreenjello.com terkait tempat wisata terdekat di Jakarta!

BACA JUGA:Rekomendasi Salep Untuk Luka Bakar, Ini 5 Pilihan Terbaiknya

Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat dari Jakarta

Berlibur bersama keluarga di tempat wisata terdekat di Jakarta, di antaranya:

1. Kebun Raya Bogor

Destinasi terdekat di Jakarta adalah Kebun Raya Bogor. Di mana di sini Anda bisa melihat dan berjalan-jalan santai sambil belajar dengan 15 ribu jenis tumbuhan. Anda juga bisa mengunjungi Istana Bogor dan Bogor Zoology Museum yang berada tak jauh dari Kebun Raya Bogor.

2. Curug Cibaliung

Bagi Anda yang menyukai pemandangan yang menyegarkan, Anda bisa datang ke Curug Cibaliung yang mana berlokasi di Bogor. Anda bisa menikmati pemandangan indah sembari tracking selama 1 sampai 1,5 jam. 

BACA JUGA:Rekomendasi Cincin Tunangan yang Elegan dan Simple

3. Warso Farm

Pencinta durian? Anda bisa datangi Warso Farm yang berada di Bogor, Jawa Barat ini. Suasananya yang asri akan membuat liburan keluarga menjadi lebih seru. Di mana di sini Anda akan melihat dan bisa mencicipi beragam jenis durian. Ada 15 jenis durian yang tersedia, mulai dari Cane, Matahari hingga Monthong.

4. Kebun Teh Maleber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: