Rian Mahendra Mau Pecat Karyawan PO Kencana yang Tidak Patuhi Aturan Baru, Alasannya Diungkap Jelas

Rian Mahendra Mau Pecat Karyawan PO Kencana yang Tidak Patuhi Aturan Baru, Alasannya Diungkap Jelas

Rian Mahendra ungkap jadi pengusaha bus Pariwisata Lebih menguntungkan dibanding bus AKAP.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

BACA JUGA:Terbaru! KUR BNI 2023 Tersedia Plafon Rp 100 Juta Tanpa Agunan dan Cicilan 60 Bulan, Pengajuannya Bisa Online

Satu tambahan bus double decker terbaru, rute yang akan dilayani adalah terminal Poris - Semarang - Jepara dan sebaliknya.

Lebih lanjut, Rian Mahendra juga melakukan sidak (Inspeksi mendadak) bus PO Kencana yang akan mengambil penumpang dari terminal Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 27 Maret 2023 kemarin.

Sidak di Terminal Pasar Jumat diunggah Rian Mahendra di kanal Youtube PO Kencana Official, Selasa 28 Maret 2023.

Saat di terminal tersebut, Rian Mahendra sempat bertemu dengan ‘mantan’ para karyawannya di PO Haryanto.

“Bus Mantan ri,” ujar Rian Mahendra kepada kameramannya.

Kemudian, Rian Mahendra menyapa kru dari PO Haryanto yang masih dikenali dan masih menghormatinya sebagai anak dari Haji Haryanto.

BACA JUGA:Tantangan Rian Mahendra Diladeni PO Kencana, Beli 6 Unit Bus, Begini Anak Haji Haryanto Tancap Gas: Sudahlah Main Double Decker

BACA JUGA:Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran 18-21 April 2023

“Saiki pengawalku ayu-ayu pokoke (sekarang pengawalku cantik-cantik),” canda Rian Mahendra saat bertegur sapa dengan kru PO Haryanto sambil bersalaman.

Seperti diketahui, PO Kencana memberikan layanan pramugari untuk melayani kebutuhan para penumpangnya selama perjalanan, baik untuk urusan konsumsi, fasilitas selimut dan lain-lain di dalam bus.

Kehadiran Rian Mahendra di terminal Pasar Jumat ini diungkapkannya dalam rangka persiapan untuk arus mudik lebaran 2023.

“Ntar gua ada meeting sama pengurus-pengurus (PO Kencana) di sini buat persiapan arus mudik lebaran,” ungkapnya.


Rian Mahendra kala bersalaman dengan seorang kru PO Haryanto di terminal Pasar Jumat-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kencana Indonesia Official-

Untuk di terminal Pasar Jumat ini rute PO Kencana melayani Jepara - Jakarta PP dengan bus sleeper yang harga tiketnya sekitar Rp 350 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: