Polri Salurkan 2 Ribu Paket Bansos ke Slum Area di Jaksel

Polri Salurkan 2 Ribu Paket Bansos ke Slum Area di Jaksel

Sebanyak 2 ribu paket sembako dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.-Dok. Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak 2 ribu paket sembako dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Pembagian bansos kali ini dilakukan di wilayah Jakarta Selatan.

"Nanti didistribusikan lagi sesuai dari arahan pak Kapolres kepada seluruh Polsek dan nanti langsung diserahkan ke slum area artinya kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan," ujar Dedi di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu, 29 Maret 2023.

Dedi menjelaskan pada Senin lalu Polda Metro Jaya telah menyalurkan sebanyak 7.500 paket bansos dan 50 ton beras khusus masyarakat dan disabilitas di Jawa Timur. Kemudian sebanyak 5.000 paket bansos di Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:Salurkan Seribu Paket Sembako, Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary: Program Ini Akan Berlanjut

"Hari Senin kita distribusikan ke Polda Metro 7.500 paket sembako kemudian di Jawa Timur juga di bagikan 50 ton beras khusus kepada warga masyarakat dan juga kepada saudara-saudara kita disabilitas. Kemudian di NTT hari Senin juga dibagikan 5.000 paket sembako dari bapak Kapolri," ungkapnya. 

Dedi berharap semoga bantuan sembako dari Kapolri minimal bisa meringankan beban masyarakat. 

"Bantuan ini akan terus dilakukan. Para Kapolda dan Kapolres diminta Kapolri juga mendistribusikan bantuan sosial terutama di bulan ramadan," katanya.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bansos bernama Dedi menyampaikan terima kasihnya kepada Polri dan khususnya kepada Kapolri. Menurutnya, bansos yang diberikan sangat membantu.

BACA JUGA:Mau Bikin Lemes Setelah Lihat Foto Mesra Bidan Bohay, Suntikan Mantri Malah Buat Kades Mati

"Ini sangat membantu sekali untuk masyarakat. Apalagi pada saat bulan ramadan semuanya (bahan pokok) pada naik. Jadi ini bermanfaat sekali," katanya.

Warga Jagakarsa Jakarta Selatan ini pun berharap bansos yang diberikan Polri terus berlanjut, bahkan hingga hari raya Idul Fitri nanti.

"Jadi kita harapkan kelanjutannya ada menjelang Idul Fitri. Mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia jaya selalu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: