Kabar Baik! Laga Persija Vs Persib Dihadiri Penonton Tuan Rumah

Kabar Baik! Laga Persija Vs Persib Dihadiri Penonton Tuan Rumah

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY,ID - Kabar Baik, Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 31 Maret 2023, pukul 20.30 WIB, pertandingan tersebut bisa dihadiri penonton tuan rumah.

Sebelumnya, Pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung tidak bisa dihadiri penonton karena pihak manajemen Persija sudah berkoordinasi dengan pihak stadion Patriot.

Namun, sehari menjelang pertandingan Persija melawan Persib, laga tersebut mendapatkan lampu hijau dari pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA:Artis Inisial R Disebut Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

Pertandingan kedua tim hanya bisa dihadiri pendukung Persija, pihak kepolisian melarang pendukung tim tamu untuk datang ke Stadion.

“Duel Macan Kemayoran kontra Maung Bandung yang sebelumnya diputuskan tanpa kehadiran penonton kini berubah status,” tulis di laman Persija Jakarta dikutip, Kamis 30 Maret 2023.

Menurutnya, Pihak manajemen Persija ataupun Pendukung setia Persija yaitu Jakmania telah berkerja keras untuk meyakini pihak kepolisian jika pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persib akan berjalan dengan lancar. 

BACA JUGA:Jokowi Akui Ikut Kecewa dan Sedih FIFA Batalkan Piala Dunia U20 di Indonesia, PSSI di Ambang Sanksi!

Demikian, Kerja keras Persija memperjuangkan laga untuk bisa dihadiri penonton mendapatkan respon positif dari pemangku kepentingan termasuk pihak kepolisian setempat.

“Pihak pengelola stadion dan Polrestro Bekasi Kota telah mengeluarkan izin lewat surat bernomor B/671/III/YAN.2.14/2023/RBK,” tulis di laman resmi klub.

“Kepercayaan yang diberikan untuk Persija harus dipertanggungjawabkan, penonton khususnya Jakmania harus paham hal-hal apa saja yang dilarang di stadion,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Menghindari WhatsApp Disadap dan Dibajak

Berikut hal yang dilarang oleh Suporter di dalam ataupun luar Stadion sebagai berikut, mulai larangan kekerasan kepada orang atau objek tertentu, penggunaan benda-benda yang mengandung api atau dapat mengakibatkan kebakaran seperti kembang api, petasan dan bom asap.

Penggunaan alat laser, pelemparan benda apapun ke area lapangan, menampilkan slogan yang bersifat menghina, berbau keagamaan terkait isu politis tertentu, dalam bentuk apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: