Mobil Anak Petinggi Polri Diduga Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Pasar Minggu

Mobil Anak Petinggi Polri Diduga Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Pasar Minggu

Seorang ibu rumah tangga tewas akibat kecelakaan dengan truk tangki bbm di jalan alternatif Ajibarang-Gumelar, Senin 3 Juli 2023. -Kecelakaan/Ilustrasi/Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pelajar SMA berinisial MS, 19 tahun, meninggal dunia usai tertabrak mobil Mercedes-Benz yang diduga dikendarai oleh anak petinggi Polri berinisial MM, 18 tahun. 

Peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Maret dini hari. Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut tertuang dalam surat laporan polisi LP NO: 127/III/2023/SPKT/SATLANTAS METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

BACA JUGA:FIFA Hapus Lagu 'Glorious' untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia, Reza Arap Beri Pesan Menohok!

N, kakak korban mengatakan kejadian itu bermula saat adiknya bersama temannya, SB berboncengan menaiki sepeda motor dari arah Cilandak menuju rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Tiba-tiba datang pengendara mobil Mercy datang dari arah Mampang menabrak Syamil.

“Namun, dikejar oleh ojek daring dan warga yang akhirnya dapet,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu, 1 April 2023.

BACA JUGA:Gak Kena Mutasi, Polri Putuskan Brigjen Endar Priantoro Tetap Bertugas di KPK

Akibat kecelakaan tersebut, SB menderita luka hingga tak sadarkan diri dan kini menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu. Sedangkan MS meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Lebih lanjut, N mengatakan jika pelaku juga turut dibawa ke RSUD Jakarta Selatan. Namun, setibanya disana, pengemudi Mercy itu justru menghilang.

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkap Alasan PO Kencana Naikan Tarif Jelang Mudik Lebaran 2023: Sudah Nikmati Saja, Jangan Protes!

“Sampai di RSUD itu sudah didatangi omnnya kah siapa lah, kami kan tidak memikirkan mereka. Kami kan pikir adikku dulu, kita nangis histeris, kami engga tau dia kemana-kemana,” ucapnya.

Singkat cerita, beberapa hari kemudian N menerima surat dari Kepolisian terkait data pelaku berinisial MM yang diketahui bertempat tinggal di Komplek Polri.

“Kami menyangka beliau anak polisi, karena alamatnya komplek polri. Yang kami dapatkan bahwa pelaku bernama MM yang di duga anak petinggi Polri NTB,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: