Cuma Rp 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Selis E-Max, Motor Listrik Subsidi Asli Buatan Indonesia

Cuma Rp 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Selis E-Max, Motor Listrik Subsidi Asli Buatan Indonesia

Selis E-Max salah satu motor listrik bersubsidi dengan harga dibawah Rp 10 Juta-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selis E-Max menjadi salah satu sepeda motor listrik yang mendapatkan insentif subsidi sebesar Rp 7 Juta dari pemerintah. Memiliki harga hampir sama dengan Volta 401, Selis E-Max juga sekaligus menjadi salah satu motor listrik buatan Indonesia dengan harga terjangkau.

Sebelumnya harga Selis E-Max ini dibanderol Rp 16,9 juta. Kini dengan bantuan subsidi sebesar Rp 7 juta, harga motor listrik dari PT Juara Bike ini dibanderol Rp 9,9 juta.

BACA JUGA:Jamaah Melimpah di Masjid Jogokariyan Ramaikan Ramadhan, 3 Ribu Porsi Makanan Dihidangkan Perhari: Di Luar Nalar!

Sebagai motor listrik buatan asli Indonesia, Selis E-max tercatat memiliki nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang paling besar, yakni mencapai 53,69%.


Motor listrik Selis E-Max memiliki tingkat TKDN paling besar, yakni 53,69%-M. Ichsan-

Untuk spesifikasinya, Selis E-Max hadir dengan desain layaknya motor listrik pada umumnya dengan gaya skuter matik.

BACA JUGA:5 Jenis Olahraga saat Puasa Ramadan, Badan Bugar, Ibadah Lancar

Menggunakan baterai lithium 60 V, 25 Ah, jarak tempuh motor ini diklaim bisa menempuh jarak 60 km untuk tipe single lithium dan 120 km untuk tipe double lithium dengan kecepatan maksimum mencapai 50 km/jam.

Untuk bagian roda, Selis E-Max memiliki pelek yang mungil dengan ukuran 10 inci dan bobot total mencapai 91,78 kg termasuk dengan dua baterai lithium. 

Sayangnya, waktu pengisian baterai juga cukup lama, mencapai 5 jam.

BACA JUGA:Terancam Sanksi FIFA, Jokowi Desak PSSI Segera Buat Blue Print Sepak Bola Indonesia, Erick Thohir: Kami Fokus Pembenahan Liga 1 hingga Perwasitan

Spesifikasi Motor listrik Selis E-Max :

Kecepatan maksimal : 50 km/h

Jarak tempuh : 60 km ( 1 Pack Battery Lithium )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: