Komentari Batalnya Indonesia Gelar Piala Dunia U20, Gus Imin: Tidak Ada Jalan Lain Kecuali Kita Evaluasi Secara Komprehensif

Komentari Batalnya Indonesia Gelar Piala Dunia U20, Gus Imin: Tidak Ada Jalan Lain Kecuali Kita Evaluasi Secara Komprehensif

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar-Intan Afrida Rafni-

Lalu kedua, Gus Imin minta kepada seluruh stakeholder, mulai dari pemerintah pusat sampai daerah untuk tetap solid dalam menyikapi keputusan tersebut.

“Kedua hikmahnya adalah bahwa kita harus solid, pemerintah pusat, daerah stakeholders olahraga dan tentu yang paling pokok meskipun kita ini di dalam dunia politik, kita setuju bahwa budaya, seni, dan olahraga harus jauh dari kepentingan politik untuk menjaga objektivitas dan di semua bidang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Maverick dan Aleix Dihadang Hujan di GP Argentina, Raih Posisi 12 dan 15

Kemudian yang terakhir, Gus Imin meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta bola untuk tetap optimis memperbaikinya.

“Kita semua terus harus bekerja keras untuk membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa sebetulnya apabila punya kesempatan karena itu mari kita gunakan kegagalan penundaan atau kegagalan ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri secara menyeluruh,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: