Brio Slalom Challenge 2022 Siap Digelar, Mampir di 4 Kota

Brio Slalom Challenge 2022 Siap Digelar, Mampir di 4 Kota

Honda Gelar "Road to Brio Slalom Challenge 2022" Bagi Komunitas Honda Brio & Pecinta Slalom-HPM-

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta Slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. 

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. 

BACA JUGA:Aset Koruptor Eks Pejabat Menkeu Dilelang, KPK Raup Rp 3,4 Miliar? Ini Kata Ali Fikri

Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Pada tahun ini, BSC digelar dalam 2 kategori, kategori Community dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. 

BACA JUGA:Kenapa Suzuki GSX-RR Joan Mir Tak Berkutik di 10 Lap Akhir, Apa Penyebabnya?

Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara serupa, yakni Brio Saturday Night Challenge pada tahun 2013 & 2019 masing-masing sebanyak 3 seri dan 4 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: