Sigrid feat Bring Me The Horizon Rilis Single 'Bad Life', Ini Dia Lirik Lagunya!

Sigrid feat Bring Me The Horizon Rilis Single 'Bad Life', Ini Dia Lirik Lagunya!

Bring Me The Horizon berkolaborasi dengan Sigrid baru saja merilis single lagu berjudul Bad Life-Bring Me The Horizon-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pentolan Bring Me The Horizon, Oliver Sykes kembali membuat kejutan setelah mengeluarkan single terbaru berkat kolaborasi dengan Sigrid, dengan judul lagu "Bad Life".

Seperti yang kita tahu, Oliver Sykes bangun dari band yang dikenal keras dengan konsep yang mereka terapakan adalah Deathcore.

Namun seiring berkembangnya industri musik, BMTH setiap tahun berevolusi memberi nuanasa musik yang kerap berbeda-beda.

Khusus Oliver Sykes sendiri, sang vokalis belakangan ini mulai mengurangi teknik vokal screaming alias teriakan yang telah menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:Canggih! Perusahaan Asal Jepang Temukan Obat yang Mampu Basmi Covid-19 Dalam Waktu 'Sekejap'

Di Sheffield, Inggris, BMTH dikenal sebagai band rajanya kolaborasi. Pasalnya, dalam beberapa tahun ini mereka kerap melakukan kolaborasi dengan sejumlah artis lain dengan beragam genre.

Dikutip dari Loudwire, Oliver Sykes telah melakukan banyak project lagu dengan Yungblud, Tom Morello dari Rage Againts the Machine, penulis sekaligus penyanyi Ed Sheeran, Machine Gun Kelly dan seorang rapper Masked Wolf.

Dan yang terbaru kali ini Oliver Sykes berkolaborasi dengan bintang pop asal Norwegia, Sigrid, dengan merilis lagu berjudul seperti disinggung di atas, Bad Life.

Bisa tebak bagaimana Oliver Sykes bernyanyi? Yups, suara aslinya keluar dalam lagu ini, sebab vokal dan instrumen yang dimainkan dalam lagu ini terdengar santai ciri khas Pop art.

BACA JUGA:Stok Listrik Dijamin Cukup Selama Libur Lebaran, Rest Area hingga Kawasan Wisata Aman

Saat diwawancarai oleh Metal Hammer, Oliver Sykes mengungkap kalau lagu ini dibuat berawal dari pertemuan pertamanya dengan Sigrid yang mengaku sebagai fansnya.

"Kami suka banget pesan yang disampaikan dari single ini, tetapi ya gitu, lagu ini nggak masuk dalam catatan singkat yang kami buat saat ini.

"Ketika kami mengetahui bahwa Sigrid adalah seorang penggemar, kami merasa itu adalah kolaborasi yang sempurna untuknya, meski awalnya saya enggan, karena saya merasa ini adalah rekaman yang sangat spesial.

"Kemudian Sigrid bertanya apakah saya akan berduet dengannya di trek dan akhrinya ada kesepakatan," terang Oliver Sykes.

Sumber: