Rian Mahendra Berharap Mudik Tahun 2023 Sepi, Singgung yang Paling Ditakuti Saat Arus Mudik dan Balik!

Rian Mahendra Berharap Mudik Tahun 2023 Sepi, Singgung yang Paling Ditakuti Saat Arus Mudik dan Balik!

Rian Mahendra berharap mudik tahun 2023 sepi dibanding mudik tahun sebelumnya agar putaran armada lancar dan penumpang tidak terlantar.-Rian Mahendra Official -YouTube Channel

Rian mengatakan, keuntungan yang didapatkan perusahaan otobus itu bukan dari harga tiket yang naik dua kali lipat, meskipun harga tiket naik putaran armada terhambat maka perusahaan akan rugi.

BACA JUGA:Keluarga Glazer Klaim Hanya Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe yang Potensial Masuk Negosiasi Lagi, Tawaran Eks Eksekutif Nokia Meragukan

BACA JUGA:3 Truk Narkoba Diamankan Kepolisian di Bekasi

Menurutnya jika armada tepat waktu sampai terminal penumpang tidak terlantar perusahaan juga akan enak berkerja, karena penumpang dari arah sebaliknya juga akan sepi.

"Bukan dari harga naik dua kali lipat. Kalau harga naik dua kali lipat tapi putarannya macet perusahaan rugi. Karena dari arah baliknya kosong," ujar Rian.

Ia menambahkan, mudik pada tahun 2023 masih cenderung sepi, banyak masyarakat yang masih menabung uang, karena sudah banyak dipakai pada tahun sebelumnya. 

“Mudik tahun ini masih anyeb, anyeb, makanya gua udah bilang jangan pada belagu lho tahun ini sepi gua bilang, bus wisata banyak yang balik, orderan mudik gratis aja banyak yang mental,” kata Rian.

Menurutnya, hal yang paling ditakuti mengurusi arus mudik dan arus balik yaitu takut armada bus mogok yang bisa mengakibatkan terhambatnya oprasional dan kekecewaan penumpang.

“Yang paling ditakuti ngurusin arus mudik dan arus balik lebaran takut bus mogok di jalan, takut mogok,” ujar Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: