Ganjar Pranowo Bocorkan Isi Pertemuan Dengan PSSI Pasca Pembatalan Piala Dunia U20

Ganjar Pranowo Bocorkan Isi Pertemuan Dengan PSSI Pasca Pembatalan Piala Dunia U20

Ganjar Pranowo bocorkan isi pertemuan dengan PSSI melalui Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengenai batalnya perhelatan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.-Foto/@ganjar_pranowo-Instagram

Pemerintah juga sudah berupaya untuk memperbaiki Stadion yang ada di sejumlah daerah agar memiliki fasilitas dan infrastruktur yang lebih baik. 

"Mudah-mudahan PSSI akan mendapatkan hasil yang the Best, sepak bola kita maju," ujar Ganjar Pranowo.

Sekedar Informasi, Presiden Joko Widodo sebelumnya sudah memerintahkan langsung Erick Thohir untuk melobi FIFA agar Indonesia terlepas dari sanksi berat buntut batalnya perhelatan Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Dasi Biar Tampil Lebih Elegan

BACA JUGA:Cara Menyadap HP Istri, Mulai Aplikasi Hingga Manfaatkan Akun Google

Dengan berbagai upaya untuk menyelamatkan sepak bola Indonesia, akhirnya kerja keras tersebut berhasil dan Indonesia dipastikan tidak mendapatkan sanksi berat FIFA hanya saja mendapat sanksi berupa administrasi.

“Indonesia bisa terhindar dari sanksi berat pengucilan dari sepakbola dunia. Istilahnya, Indonesia hanya mendapat kartu kuning, tidak kartu merah," ucap Erick Thohir.

“Tapi FIFA hanya memberikan sanksi administrasi berupa pembekuan dana FIFA Forward untuk keperluan operasional PSSI. Hal itu akan di Review kembali setelah FIFA mempelajari strategi besar pengembangan sepak bola Indonesia," ujar Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: