Sandiaga Uno Ungkap Akan Umumkan Kepindahannya ke PPP Pada Waktu yang Tepat

Sandiaga Uno Ungkap Akan Umumkan Kepindahannya ke PPP Pada Waktu yang Tepat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno saat ditemui di Pondok Pesantren Al-Washilah, Jakarta Barat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi terkait kabar kepindahannya ke Partai Pembangunan Persatuan (PPP).

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mengatan bahwa kabar tersebut nantinya akan diumumkan pada waktu yang tepat.

“Ini tentunya akan di koordinasikan dan disampaikan pada waktu yang tepat. Sekarang ini kita masih fokus pada ibadah bulan suci Ramadan tapi nanti pak Mardiono yang akan terus peroses,” ujar Sandiaga Uno saat ditemui di Pondok Pesantren Al-Washilah, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 9 April 2023.

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga tidak ingin ambil pusing dengan kabar tersebut. Bahkan dirinya saat ini akan tetap fokus pada tugasnya sebagai Menparekraf.

BACA JUGA:Intip Simulasi Pengajuan KUR BRI 2023 RP 25 Juta Cicilan 400 Ribuan, Buat Modal UMKM Ramadhan

BACA JUGA:Cara Mengobati Asam Lambung dari Kunyit Gak Pakai Ribet

“Saya fokus di eksekutif sebagaimana bisa memberikan solusi kepada masyarakat khususnya menghadap tantangan ekonomi,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno merupakan salah satu kader elit dari Partai Gerindra yang memiliki jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra (2020-2025).

Namun, kabarnya posisi tersebut akan dilepaskan olehnya lantaran dirinya akan pindah ke PPP. Hal tersebut pun juga dibenarkan oleh salah satu kader Partai Gerindra, Kamrussamad.

Dia mengatakan bahwa Sandiaga Uno memiliki rencana untuk berkarier di dunia politik sendiri.

Oleh sebab itu, dia meminta publik untuk bersabar dalam menunggu informasi resmi mengenai kabar kepindahan itu.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Akhirnya Terbuka Tanggapi Isu Perpindahan dari Gerindra ke PPP

BACA JUGA:Simak Kunci Jawaban Buku Tema 6 Kelas 6 Halaman 47, Bocorannya Ada di Sini!

“Resminya tunggu saja tetapi informasi saya, sudah positif akan pindah," ujarnya, 5 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: