Sandiaga Uno Akhirnya Terbuka Tanggapi Isu Perpindahan dari Gerindra ke PPP

Sandiaga Uno Akhirnya Terbuka Tanggapi Isu Perpindahan dari Gerindra ke PPP

Sandiaga Uno akhirnya terbuka tanggapi isu perpindahan dari Gerindra ke PPP-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya angkat bicara soal isu perpindahan dari Partai Gerindra ke PPP, saat ditemui di Pesantren Al Wahilah, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 9 April 2023 malam.

Dalam kesempatan ini Sandiaga Uno mengaku datang di setiap kegiatan Partai PPP karena atas undangan.

Ia mengatakan di bulan Ramadhan ini ia ingin terus bersilaturahmi dengan para pengurus PPP.

BACA JUGA:Citimall Prabumulih, Intip Wisata Belanja di Sumsel Ini yang Oke Banget!

“Ya dibulan suci ramadan ini, kita tingkatkan silaturahim kita dan saya banyak terima undangan dengan teman-teman PPP, baru saja di Cirebon” ujar Sandiaga ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu malam.

“Jadi ini di bulan Ramadan ini kita harapkan mendapatkan keberkahan dari silaturrahim-silaturrahim kita,” tambahnya.

Mengenai apakah nantinya Sandiaga benar-benar bergabung ke PPP, dirinya sendiri yang nanti akan mengumumkan bila waktunya sudah tepat.

“Ya ini tentunya akan dikoordinasikan dan disampaikan pada waktu yang tepat. Sekarang ini kita masih fokus pada ibadah bulan suci ramadan tapi nanti pak Mardiono yang akan terus peroses,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini Terjemahan dan Makna Lagu da Rihanna Berjudul 'Lift Me Up', Ost Black Panther: Wakanda Forever!

Sebagai orang yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga mengatakan saat dirinya hanya fokus memberikan bimbingan tantangan ekonomi kepada masyarakat.

“Bagi saya, saya fokus sebagaimana bisa memberika solusi kepada masyarakat khususnya mengahdapi tantangan ekonomi,” ujarnya.

Sandiaga mengatakan dirinya juga saat ini masih berkomunikasi dengan baik dengan pihak Partai Gerindra dan juga sangat menghormati ketua Umumnya yakni Prabowo Subianto.

“Dengan pihak Gerindra sangat baik, sangat cair, kami menaruh hormat yang sangat luar biasa terhadap pak Prabowo dan kami juga sudah berkoordinasi dengan beliau tentunya kita harapkan nanti, adapun nantinya yang terbaik untuk pak Prabowo,” ujarnya.

BACA JUGA:Cara Mengobati Bayi Pilek Dengan Mudah, Dilarang Lakukan 4 Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: