Sandiaga Uno Akhirnya Terbuka Tanggapi Isu Perpindahan dari Gerindra ke PPP

Sandiaga Uno Akhirnya Terbuka Tanggapi Isu Perpindahan dari Gerindra ke PPP

Sandiaga Uno akhirnya terbuka tanggapi isu perpindahan dari Gerindra ke PPP-Foto/Dok/Andrew Tito-

Mengenai pelepasan dirinya dari Partai Gerindra, Sandiaga mengatakan hal itu nantinya akan disusun oleh pihak Gerindra.

“Ya bisa disampaikan nanti oleh temen-temen dari Gerindra saya sudah menyampaikan kepada beilau langkah-langkah ke depan dan masukan para ulama dan itu sifatnya tertutup saya sampaikan kepada beliau, intinya beliau yang memiliki pengalaman,” ujarnya.

“Sudah 4 kali pemilu beliau terlibat, pasti punya pengalaman yang baik. Tapi saya menangkap pesan moderasi dalam pemilu ini tidak terlalu harus jor-joran jangan sampai ada keterbelahan bagaimana bangsa kita dalam beberapa tahun terakhir dengan pemerintahan pak jokowi dan dengan pemerintah selanjutnya bisa dilanjutkan” tambahnya.

Sandiaga mengatakan saat ini dirinya hanya forkus berkerja untuk Negara dengan menjalankan tupoksinya sebagai seorang Menteri.

BACA JUGA:KPK Periksa Ketua DPRD DKI Jakarta Terkait Dugaan Kasus Korupsi Lahan Pulogebang

“Saya ingin berkontribusi kepada bangsa dan negara dan ini yang terbaik untuk NKRI bukan apa yang saya dapatkan, tapi apa yang saya kontribusikan untuk negara,” ujarnya.

Namun tidak menutup kemungkinan adanya komunikasi politik dengan partai-partai lain yang juga mengharapkan Sandiaga Uno masuk ke dalamnya.

“Saya berdasarkan dengan pedoman yang selalu saya yakini bahwa komunikasi politik itu selalu terbuka,” ujarnya.

“Jika kita mendapat undangan baik dari PPP, PKS, partai yang lain akan kita sesuaikan dengan pesan yang kita sampaikan bahwa pemilu ini kontestasi demokrasi yang tahapannya terus berlanjut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: