Grace Natalie Ungkap Alasan Kuat PSI Siap Gabung Koalisi Besar

Grace Natalie Ungkap Alasan Kuat PSI Siap Gabung Koalisi Besar

Grace Natalie singgung pengeroyokan Ade Armando--Instagram/@ psi_id

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie membeberkan alasan PSI tertarik gabung dengan Koalisi Besar

Menurut Grace Natalie, Koalisi Besar memiliki semangat yang sama dengan PSI, yaitu membuat Indonesia maju dengan melanjutkan program Presiden RI, Joko Widodo.

Karena melihat tujuan dari Koalisi Besar yang sama dengan PSI, maka Grace Natalie setuju jika partai politik yang menaunginya itu bergabung dengan Koalisi Besar.

BACA JUGA:Koalisi Besar Belum Deklarasi, Ace Hasan Golkar: Segala Sesuatu Ada Waktunya

“PSI menyadari bahwa semangat yang menyatukan kita semua di koalisi besar adalah ingin melihat berkelanjutan atau berkesinambungan dari program pak Jokowi. Itu yang membuat PSI juga tertarik untuk bergabung dengan Koalisi Besar,” ujar Grace Natali di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu, 12 April 2023.

“Selama orang yang didukung adalah orang yang satu visi dengan pak Jokowi, siap untuk menjamin keberlanjutan program-program pak Jokowi, saya pikir kita bisa ketemu disitu (Koalisi Besar),” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Grace Natalie juga mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut, PSI dan Partai Golkar juga sepakat untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

“Saya pikir kita punya titik temu, sama-sama ingin program atau kerja baik atau yang sudah dikerjakan oleh pak Jokowi. Nanti bisa dilanjutkan, kita mulai dari 0 lagi,” kata Grace Natalie.

Disisi lain, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa dirinya akan selalu melibatkan PSI, baik dalam pembentukan maupun pembahasan di Koalisi Besar nantinya.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Ungkap Keinginan Jokowi, Ada Pencarian Bakat Pemain Sepak Bola Usia Dini

“Ada yang lebih khusus lagi, jadi Golkar dan PSI menjadi sistem dari Partai Golkar. Artinya, dalam pembahasan ke depan tentu kita akan melibatkan PSI,” kata Airlangga Hartarto.

Sebelumnya diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) juga telah melakukan pertemuan politik pada Senin, 10 April 2023 lalu.

Saat pertemuan itu dilakukan, Airlangga membeberkan bahwa Partai Perindo menyatakan siap untuk bergabung dalam Koalisi Besar.

“Kemaren sudah ada Partai Perindo yang menyatakan siap bergabung,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: