Detik-Detik Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan Besar di Tol Semarang-Solo, 6 Dilaporkan Tewas

Detik-Detik Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan Besar di Tol Semarang-Solo, 6 Dilaporkan Tewas

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat lantas) Polres Boyolali AKP M Herdi Pratama mengatakan sejauh ini korban meninggal dunia bertambah menjadi 8 orang. -tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 8 kendaraan memakan 6 korban jiwa di Tol Semarang-Solo.

Detik-detik kecelakaan beruntun 8 kendaraan besar di Tol Semarang Solo tersebut terjadi pada Jumat 14 April 2023 pukul 3.57 WIB tepatnya di ruas Desa Gumukrejo, Kecamatan Teras, Jawa Tengah.

Dalam tayangan CCTV terlihat baririsan mobil yang sedang berhenti dan beberapa kendaraan lainnya melaju dengan kecepatan randah.

BACA JUGA:PAN dan PBB Bahas Pondasi Politik di Indonesia, Modal Jadi Negara Maju

BACA JUGA:Informasi BMKG: Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jumat 14 April 2023 se-Jabodetabek

Akan tetapi secara mendadak sebuah mobil chasis melaju dengan kecepatan tinggi dan mobil didepannya sehingga menyebabkan kecekalaan bentun tersebut.

Adapun delapan mobil yang terlibat dalam kecelakaan maut tersbeut antara lain trailer pengangkut besi cor beton, dua buah trailer pengangkut mobil baru, mobil tangki, trailer box dan mobil travel penumpang. 

Sedangkan kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan sebagian mengalami rusak berat dan dan terguling bahkan keluar dari jalur Tol Semarang-Solo.

BACA JUGA:Ulah Rian Mahendra Bikin Bingung Bos PO Kencana, 6 Unit Bus Segera Meluncur, Dibayar Cash!

BACA JUGA:Jusuf Kalla Sebut Masjid Akan Hancur Jika Digunakan Politik Praktis

Akibat kecelakaan tersebut pihak Satlantas Polres Boyolali, Jasa Marga, PMI dan perugas terkait langsung turun tangan dalam memberikan penanganan kecelakaan tersebut,

Beberapa koraban talah dilakukan evekuasi dan dibawa ke RS terdekat untuk mendapatkan perawatan

Pihak Kapolda Jawa Tengah, Ahmad Lutfi dalam menjelaskan bahwa dalam kecelakaan tersebut masih ada satu korban yang harus mendapatkan evekuasi dari petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait