Kasus Pembunuhan Pemilik Hotel OYO di Kebon Jeruk, 2 ART Korban Dicurigai, Menghilang Usai Kejadian

Kasus Pembunuhan Pemilik Hotel OYO di Kebon Jeruk, 2 ART Korban Dicurigai, Menghilang Usai Kejadian

Terkuak! Ini Dugaan Penyebab , Wanita Pemilik Hotel OYO di Kebon Jeruk-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang wanita tua pemilik Hotel Assirot Resident (OYO) di Jalan Assirot, Kebon Jeruk Jakarta Barat, bernama Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas dengan jasad dalam kondisi terikat dan mulut yang dilakban pada Kamis 13 April 2023 kemarin.

Kuasa hukum keluarga Naima, Martin, mengatakan dalam beberapa tahun, korban diketahui tinggal bersama seorang anak laki-laki, serta dua orang asisten rumah tangga (ART).

BACA JUGA:Wow Kemenkes punya 2 Obat Covid-19 Baru Diklaim Efektif, Cara Pengunaannya Mudah Banget!

Diketahui saat kejadian, anak korban sedang bekerja di luar kota. Sementara itu, kedua ART menghilang dan belum diketahui keberadaannya saat dicari usai kejadian majikannya ditemukan tewas.

"Kami belum tahu apakah pembantu tersebut sebagai yang diduga. Itu kan yang lebih tahu proses penyelidikan dan penyidikan oleh pihak kepolisian," ujar Martin dalam keterangannya dikonfirmasi wartawan, Jumat 14 April 2023.

Martin menjelaskan selain ditemukannya jasad korban, keluarga korban hingga kini hanya memastikan dua mobil milik Korban yang terparkir di garasi rumah hilang.

BACA JUGA: Bisakah Toprak Razgatlioglu Jadi Rekan Setim di MotoGP? Quartararo: Bukan Urusan Saya!

Dalam hal ini juga Pihak keluarga berharap polisi dapat pengungkap dengan cepat kasus pembunuhan tersebut.

"Berharap pelaku cepat ditangkap sehingga bisa ketahuan motifnya apa. Kalau ada motif yang perlu dikembangkan itu kan kewenangan kepolisian," ungkapnya.

Martin menjelaskan hingga kini pihak keluarga juga masih berduka dan tidak ada rekaman kamera CCTV pada rumah korban.

BACA JUGA:Literasi Digital Mahasiswa Generasi Z: Produktif Bermedia Sosial Secara Etis dan Bermoral

Pihak Keluarga berencana akan memakamkan jenazah Naima di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Jumat 14 April 2023 hari ini.

Pemakaman akan dilakukan setelah proses autopsi memastikan penyebab kematian yang dilakukan tim dokter forensik Rumah Sakir Polri Kramatjati, Jakarta Timur rampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: