Meluncur di AS, Ini Spesifikasi Acura Integra Type S yang Mentereng

 Meluncur di AS, Ini Spesifikasi Acura Integra Type S yang Mentereng

Acura resmi memperkenalkan luxury sport sedan nya yaitu Integra Type S di Amerika Serikat--

BACA JUGA:Atsushi Kurita Teruskan Tongkat Estafet Naoya Nakamura, Mobil Listrik Mitsubishi Segera Diproduksi

Selain itu, untuk mendukung stabilitas pada kecepatan tinggi, Integra Type S menggunakan innovative dual-axis front suspension dan track.

Untuk fitur keselamatannya, mobil ini telah dilengkapi AcuraWatchTM Advanced Safety and Driver Assistive Technology serta Blind Spot Monitoring (BSI) with Cross-Traffic Monitoring.

Emile Korkor, Acura National Sales Assistant Vice President, mengatakan bahwa, “Acura Integra Type S dirancang sebagai mobil sedan sport mewah dengan performa mesin yang bertenaga.

Mobil ini dirancang di atas kinerjanya yang luar biasa dengan peningkatan signifikan pada semua elemen berkendara, tanpa mengorbankan desain interior nyaman untuk berkendara sehari-hari.”

Selain itu, Acura Integra Type S meraih penghargaan bergengsi 2023 North American Car of the Year TM karena desainnya yang sporty, pengalaman berkendara yang luar biasa, serta fitur premium.

Penghargaan North American Car, Utility and Truck of the Year sebagai bentuk penghargaan untuk keunggulan dalam inovasi, desain, fitur keselamatan, kinerja, teknologi, kepuasan dan nilai pengemudi.

BACA JUGA:Kelebihan Wuling GSEV Platform Mobil Imut dari Wuling

Penghargaan ini dinilai oleh 50 jurnalis otomotif profesional dari Amerika Serikat dan Kanada yang bekerja untuk majalah independen, televisi, radio, surat kabar, dan situs web industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: