Polisi: Hud Filbert Ditangkap saat Pesta Narkoba di Kamar Apartemen

Polisi: Hud Filbert Ditangkap saat Pesta Narkoba di Kamar Apartemen

Hud Filbert ditangkap dengan sejumlah tersangka lainnya dalam kasus penyalahgunaan narkoba-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Aktor berinisial HF atau diduga Hud Filbert Idrus ditangkap saat tengah berpesta narkoba di sebuah kamar apartemen.

Dalam pengungkapan ini polisi menyebut Hud Filbert diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Terkait kronologi penangkapan sang aktor itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi mengaku mendapat laporan terkait adanya transaksi jual beli narkoba di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Menag Yaqut Colil Qoumas Imbau Pemda Akomodir Izin Penggunaan Fasilitas untuk Salat Idul Fitri

Setelah itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan pada Jumat 14 April 2023 sekitar pukul 00.00 WIB, dan berawal menangkap dua orang tersangka.

"Di salah satu kos Jl. Sawah Bawah di Kebayoran Baru, Jaksel petugas berhasil mengamankan 2 orang atas nama MR dan K alias Ica. Jadi mereka pasangan,"ujar Syahduddi saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 17 April 2023.

Dari lokasi penangkapan yang ada di kamar kos-kosan, polisi mendapatkan barang bukti satu set alat isap sabu berikut cangklong berisi sabu milik tersangka K alias Ica.

"Jadi narkoba sabu ini milik K," ujarnya.

BACA JUGA:Rest Area Didirikan Ditlantas PMJ, Berikut Titiknya

Pengembangan pun kemudian dilakukan dengan memeriksa tersangka MR yang kemudian buka mulut dan menginformasikan MR memberikan narkoba jenis ekstasi dan sabu kepada tersangka AIF.

"Dengan menggunakan uang milik HI (Hud Filbert) untuk mengadakan pesta narkoba di salah satu apartemen bersama 5 orang lainnya," ujarnya.

Dari keterangan MR, ekstasi dibeli dari seseorang bernama Holower (DPO), polisi pun melakukan pengejaran Hingga ke Jl Haji Nawi, Cipete.

Di sana, polisi menangkap Hud Filbert yang saat itu baru saja usai konsumsi sabu.

BACA JUGA:Ini Jenis Narkoba yang Dikonsumsi Aktor HF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: