Dukung ASEAN Summit 2023, Hyundai Serahkan 117 Unit IONIQ 5!

Dukung ASEAN Summit 2023, Hyundai Serahkan 117 Unit IONIQ 5!

Hyundai Serahkan 117 Unit IONIQ 5-Hyundai-

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 5 dan Genesis Electrified G80 Resmi Jadi Kendaraan Resmi Presidensi G20 Indonesia 2022 di Bali

Solusi ini akan memenuhi berbagai kebutuhan yang diperlukan dalam memastikan performa kendaraan selama acara berlangsung, meliputi keperluan perbaikan serta dukungan suku cadang.

Untuk memastikan pengalaman mobilitas terbaik selama ASEAN Summit 2023, Hyundai juga telah mengadakan pelatihan bagi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang akan bertanggung jawab untuk mengendarai armada IONIQ 5 untuk para delegasi.

Adapun pelatihan ini meliputi pengenalan fungsi kendaraan dan pengalaman berkendara bagi seluruh aparat yang akan mengendarakan unit selama penyelenggaraan perhelatan ini.

Selama mengikuti program pelatihan tersebut, para personel Paspampres mendapatkan materi berupa pengetahuan produk dari unit IONIQ 5 yang akan digunakan selama ASEAN Summit 2023, baik dari fitur maupun fungsi teknologi terbaru, serta praktik langsung dalam mengendarai kendaraan terkait.

BACA JUGA:Ioniq 6 Dengan Desain Baru Lebih Sporty dan Lebih Efisien

Dengan begitu, para personel Paspampres bisa merasakan langsung performa, kenyamanan, dan keamanan dari unit yang digunakan.

Mereka pun diberi pelatihan tentang pencegahan potensi insiden darurat pada mobil dan bagaimana cara mengatasinya.

Adapun peran Hyundai di ASEAN Summit 2023 meneruskan dukungan nyata terhadap Indonesia di dunia internasional, khususnya terkait visi dan misi negara mengenai sustainability.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: