Kapolri Lepas 23.439 Pemudik Program Mudik Gratis Polri Presisi 2023

Kapolri Lepas 23.439 Pemudik Program Mudik Gratis Polri Presisi 2023

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melepas 23 ribu pemudik dari program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melepas 23 ribu pemudik dari program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023.

"Sebagaimana dilaporkan bahwa awalnya targetnya 20 ribu, tapi pada saat dibuka pendaftaran dalam waktu 2 hari sudah masuk di angka 23 ribu, sehingga kemudian kita lihat peminatnya luar biasa. Oleh karena itu tentunya dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak-pihak yang tergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Gratis Polri tahun ini," kata Listyo di silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2023.

BACA JUGA:AHY Cium Tangan Abuya Muhtadi Pandeglang: Saya Sangat Takzim

Mantan Kabareskrim itu mengatakan tujuan mudik terbanyak pada tahun ini ke wilayah Jawa Tengah. 

Dalam kesempatan yang sama, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi merinci program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023 ini diikuti oleh 23.439 pendaftar.

“Mudik gratis Polri Presisi Tahun 2023 ini diikuti 23.439 pemudik yang telah mendaftar,” ucap Firman.

Ribuan pemudik yang terdaftar akan diberangkatkan dengan 434 bus ke empat provinsi tujuan di Pulau Jawa, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

“Dimana terbagi menjadi 14 tujuan, yakni Kuningan, Banjar, Semarang, Solo, Wonogiri, Purwokerto, Purworejo, Yogyakarta, Kudus, Rembang, Surabaya, Probolinggo, Madiun, dan Kediri,” papar Firman.

Jenderal bintang dua ini berharap program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023 ini bisa menjadi kontribusi Polri kepada masyarakat dalam Lebaran 2023.

BACA JUGA:BRI Jakarta 3 Berangkatkan 7 Bus Mudik Bersama BUMN

“Mudik gratis Polri Presisi tahun 2023 ini dengan harapan sedikit banyak mampu memberikan kontribusi nyata dalam Lebaran tahun 2023,” katanya.

“Selain itu juga sebagai representasi kinerja Polri Presisi yang melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: