Rian Mahendra Ungkap PO Kencana Jelang Lebaran Butuh Pramugari Baru, Lamaran Bisa Langsung Japri

Rian Mahendra Ungkap PO Kencana Jelang Lebaran Butuh Pramugari Baru, Lamaran Bisa Langsung Japri

Rian Mahendra marah dituding netizen jadi penyebab berhentinya operasional PO Kencana-ilustrasi-Rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra ungkap PO Kencana jelang lebaran butuh pramugari baru dan lamaran bida langsung japri.

Hal tersbeut diungkapkan oleh Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai tenaga ahli di perusahaan otobus asal Jepara, PO Kencana.

Selain itu Rian juga merasa kesal dengan tingkah laku orang-orang yang banyak menjadi pakar dadakan mengenai prediksi arus mudik 2023.

Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra mengaku PO Kencana hanya mengoperasikan dua unit bus double decker untuk mengangkut penumpang pada arus mudik dan balik 2023, meskipun nantinya akan merilis satu unit bus double decker lagi.

BACA JUGA:Potret Pemudik Sepeda Motor di Pelabuhan Ciwandan, Macet Hingga 1 Km

BACA JUGA:Netizen Bikin Geram Rian Mahendra yang Ungkit Status Hajinya: Biar Urusan Gua Sama Allah, Manusia Gak Perlu Ikut-ikutan!

Menurutnya, satu bus double decker akan disiagakan untuk menjadi cadangan jika salah satu dari dua bus yang beroperasi mengalami masalah di jalan.

Jika ketiganya dipaksakan untuk jalan bersamaan akan memiliki resiko yang besar.

“Kencana busnya cuma dua itu gua putar balik dua-duanya, besok Insya Allah ada tiga jadi buat cadangan satu. Kalo gua berangkat in semua ngeri takutnya ada yang batuk,” ujar Rian di siaran live Instagram dikutip, Rabu 19 April 2023.

Menariknya ada salah satu bus mania yang menanyakan lowongan pramugari di perusahaan otobus Kencana masih ada atau tidak.

BACA JUGA:AHY Bagikan 3.000 Liter Minyak Goreng Ke Ribuan Warga Pandeglang

BACA JUGA:Cak Imin Klaim Partai Golkar Gabung KIR: PAN dan PPP Menyusul!

Kemudian langsung dijawab oleh tenaga ahli PO Kencana itu, perusahaan masih sangat membutuhkan pramugari dan dirinya meminta kepada stafnya untuk mengirimkan berkas lamaran khusus pramugari itu ke Email atau WA pribadinya.

Sambil bercanda, Rian mengatakan jika ada lowongan untuk sopir dirinya tidak mau mengurusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: