AHY Bagikan 3.000 Liter Minyak Goreng Ke Ribuan Warga Pandeglang

AHY Bagikan 3.000 Liter Minyak Goreng Ke Ribuan Warga Pandeglang

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan 3.000 liter minyak goreng kepada ribuan warga Pandeglang, Banten, Selasa, 18 April 2023.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan 3.000 liter minyak goreng kepada ribuan warga Pandeglang, Banten, Selasa, 18 April 2023.

Tidak hanya itu, AHY juga memberikan ratusan bantuan untuk anak yatim piatu. 

Melalui kegiatan tersebut, AHY ingin Partai Demokrat bisa selalu berperan ditengah-tengah masyarakat, salah satunya dalam kegiatan sosial. 

“Mudah-mudahan Demokrat bisa selalu berperan, termasuk dalam kegiatan sosial dan itu adalah waktu yang terbaik untuk kita semakin meningkatkan kepedulian kita untuk sesama umat Islam, juga sesama anak bangsa,” ujar AHY melalui keterangan resminya, Rabu, 19 April 2023.

BACA JUGA:Netizen Bikin Geram Rian Mahendra yang Ungkit Status Hajinya: Biar Urusan Gua Sama Allah, Manusia Gak Perlu Ikut-ikutan!

BACA JUGA:Meriah! Alan Walker dan Ari Lasso Bakal Jadi Bintang Tamu Formula E 2023

AHY berharap Partai Demokrat juga bisa semakin fokus pada upaya-upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat, memperjuangkan perubahan dan perbaikan. 

"Tentunya kita berharap Indonesia lebih baik lagi ke depan dan memperjuangkan kegiatan sosial,” jelas AHY. 

“Kami mohon doanya juga, sama-sama kita berjuang untuk mengusung perubahan dan perbaikan di negeri ini,” tambahnya. 

Tidak hanya itu, AHY juga membagikan beberapa takjil dari UMKM setempat kepada ratusan masyarakat yang didominasi oleh Ibu-ibu dan anak-anak. 

BACA JUGA:Cak Imin Klaim Partai Golkar Gabung KIR: PAN dan PPP Menyusul!

BACA JUGA:Safari Djauhari

Bahkan, dia juga melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan rombongannya, tepatnya di rumah dinas Bupati Pandeglang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

"Kepada kader Partai Demokrat untuk selalu meningkatkan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh barokah ini, serta mengulurkan tangan untuk peduli dan berbagi," kata AHY. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: