Kuliner Pesisir Barat Jawa, dari Ikan Sampai Kambing Dengan Citra Rasa yang Khas

Kuliner Pesisir Barat Jawa, dari Ikan Sampai Kambing Dengan Citra Rasa yang Khas

Salah satunya adalah kuliner pesisir barat Jawa, dari ikan sampai kambing dengan citra rasa yang khas.-dishub-

Nasi Ganjleng merupakan kuliner yang memiliki bumbu mirip dengan nasi kebuli yang beraroma pekak dan kapulaga dan dihidangkan dengan acar dan emping.

Jika ingin mencicipi Nasi Ganjleng bisa langsung menyambangi Jalan RA Kartini Jombang Wetang Cilegon yang huka setiap hari pukul 7.00 hingga 19.00 WIB.

BACA JUGA:Sopir Fortuner yang Masuk Rel Kereta Resmi Tersangka, KAI Ungkap Kerugiannya

BACA JUGA:Lokasi 6 Parkiran Shalat Ied di Balai Kota, Berikut Titik yang Disediakan Dishub DKI Jakarta

Serang

Kota Serang merupakan ibu kota Provinsi Banten sekaligus mempunyai kedudukan sebagai pusat Pemerintahan Provinsi Banten. 

Kota Serang adalah salah satu dari 8 (delapan) kabupaten/ kota yang berada di wilayah Provinsi Banten. Kota ini berada di bagian utara Provinsi Banten.

Sate Bandeng


Sate Bandeng, olahan ikan bandeng khas Serang-dishub-

Dalam olahan sate Bandeng, daging ikan setelah dihancurkan kemudian dicampur dengan santan dan bumbu rempah kemudian dimasukkan kembali ke dalam ikan.

Berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Cipake  Kota Serang, sate olahan Bandeng ini layak menjadi salah satu tujuan kuliner saat liburan Lebaran bersama keluarga.

BACA JUGA:4 Tuntutan Partai Buruh dan Organisasi Serikat Buruh di May Day 2023

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Audit Keuangan PT LIB dan PSSI Gegara Bonus PSM Makassar Tidak Cair: Bebersih Masalah Keuangan

Nasi Bakar Sumsum


Nasi Bakar Sumsum dengan warna nasi yang kemerahan dengan aroma rempah yang kuat, nikmat jika disajikan saat panas.-dishub-

Nasi Bakar Sumsum berlokasi di Jalan Kapten Swarno nomor 15B Kota Baru Serang Banten yang buka setiap harinya dari pukul 4.30 hingga 22.00 WIB.

Nasi Bakar Sumsum dikenal dengan rasa gurih dan sensasi sedikit pedas serta disajikan beralaskan piring bambu dan daun pisang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait