Hadirkan Alan Walker, Ini 4 Kategori Tiket Formula E Jakarta 2023 : Harga dan Fasilitas yang Didapat

Hadirkan Alan Walker, Ini 4 Kategori Tiket Formula E Jakarta 2023 : Harga dan Fasilitas yang Didapat

PERHELATAN akbar balapan mobil Formula E yang diselenggarakan di kawasan Pantai Karnaval, Ancol Jakarta Utara.-ISTIMEWA-

JAKARTA, DISWAY.ID-Penyelenggaraan ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta akan berlangsung pada 3-4 Juni 2023. Penyelenggaraan tersebut dikabarkan akan menghadirkan sejumlah musisi lokal dan internasional, salah satunya Alan Walker.

Nantinya, penyelenggaraan itu akan berlangsung selama 2 (dua) hari. Penyelenggaran itu memiliki 2 (dua) area kegiatan, yaitu area main event dan side event. Kedua area tersebut mampu menampung hingga 70,000 penonton per harinya dengan beragam aktifitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung nantinya.

Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Permana mengatakan ada empat kategori tiket. Masing-masing tiket tersebut memiliki harga yang berbeda. 

BACA JUGA: Formula E Pamerkan Tampilan Baru di Musim ke-9, 3 Negara Ini Kolaborasi jadi Tuan Rumah!

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Gelaran Formula E 2023, Mulai dari Rp750 Ribu hingga Rp12 Juta

"Terdapat 4 (empat) kategori tiket Jakarta E-Prix 2023, yaitu Jakarta Royal Suites, Jakarta Deluxe Suites, Grand Stand, dan Circuit Festival," kata Ivan dalam keterangannya, Sabtu, 22 April 2023.

Lebih lanjut, Ivan mengatakan setiap kategori tiket itu memiliki kelebihannya masing-masing. Untuk penonton dengan tiket Royal Suites (VVIP) dan Deluxe Suite (VIP), jelas Ivan, akan mendapatkan keistimewaan untuk mengikuti kegiatan Pit Walk mengunjungi garasi-garasi mobil yang akan berlaga di Jakarta E-Prix 2023.

"Penonton tentu akan merasakan sensasi tersendiri saat melihat langsung mobil-mobil balap ramah lingkungan dari jarak dekat," ungkapnya. 

Tak hanya itu, tiket kategori Royal Suites dan Deluxe Suites juga akan mendapatkan makan siang dan makan malam lengkap dengan appetizer dan dessert, serta mendapatkan dua kali coffee break.

Selain menyaksikan ajang balap Formula E dengan nyaman, para pemilik tiket Royal Suites dan Deluxe Suites juga dapat menyaksikan langsung pertunjukan artis-artis top Indonesia ataupun dari mancanegara di panggung khusus. 

"Untuk menikmati itu semua, pengunjung perlu merogoh kocek sebesar 12 juta – 20 juta rupiah untuk tiket Royal Suites, sedangkan untuk Deluxe Suites perlu menyiapkan biaya 10 juta – 16 juta rupiah," ujar dia.

BACA JUGA:Formula E 2024 Bakal Pindah ke Jalan Sudirman, E-Prix Circuit Ancol Nganggur

BACA JUGA:Lintasan Formula E Ancol Akan Diaspal Ulang, Ananda Mikola: Sirkuit AG Akan Semakin Menjanjikan

Sementara bagi pengunjung yang membeli tiket kategori Grand Stand akan menyaksikan balap Formula E di 9 titik, yaitu 2A – 2I. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: