Hadirkan Alan Walker, Ini 4 Kategori Tiket Formula E Jakarta 2023 : Harga dan Fasilitas yang Didapat

Hadirkan Alan Walker, Ini 4 Kategori Tiket Formula E Jakarta 2023 : Harga dan Fasilitas yang Didapat

PERHELATAN akbar balapan mobil Formula E yang diselenggarakan di kawasan Pantai Karnaval, Ancol Jakarta Utara.-ISTIMEWA-

Kategori Grand Stand dibandrol dengan harga 1 juta – 2,5 rupiah dengan kapasitas 12 ribu penonton. Adapun kategori Circuit Festival seharga 750 ribu – 1,3 juta rupiah dan memiliki kapasitas 8,5 ribu penonton.

"Jakarta E-Prix 2023 pasti akan menghadirkan pengalaman sirkuit bagi segenap penonton dengan dilengkapi kemegahan Giant LED Screen Watch," tuturnya. 

Ivan mengatakan para pembeli tiket dari berbagai kategori juga dapat menikmati pertunjukan musik secara langsung, serta mencicipi berbagai makanan di public food and beverage. 

Formula E Jakarta 2023 Bakal Hadirkan Alan Walker

Ivan mengatakan, akan ada sederet artis papan atas Indonesia dan mancanegara yang akan mewarnai gelaran Jakarta E-Prix 2023.

Sejumlah penyanyi ternama di Indonesia yaitu Lyodra, Ari Lasso, Lea Simanjuntak, Slank. Sementara dari mancanegara, panitia akan menghadirkan Dj Sergio dan Alan Walker.

Bagi para pecinta balap yang ingin menonton Formula E Jakarta 2023 bisa memesan tiketnya melalui link berikut : www.jakartaeprix.goersapp.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: