H+3 Libur Lebaran 2023, 116 Ribu Wisatawan Padati Ancol

H+3 Libur Lebaran 2023, 116 Ribu Wisatawan Padati Ancol

Pihak Ancol menyebutkan hingga hari ke 2 libur Lebaran, pengunjung Ancol telah mencapai 85 ribu pengunjung. -Tangkapan layar video twitter@PutraBu94335176 -

Destinasi theme park idola masyarakat Indonesia ini akan menghadirkan keajaiban yaitu International Show Pinkfong, Baby Shark & Hogi. Karakter asal Korea Selatan yang booming pada platform youtube ini akan tampil menghibur penonton secara langsung di Indoor Dufan dua kali sehari yaitu pada pukul 13.00 & 15.00 WIB. 

Pertunjukkan spesial ini akan hadir hingga 14 Mei 2023. Selain itu akan ada pula Parade Akbar Spesial Lebaran yang akan tampil di 16.30 WIB serta Dunia Kartun Festival yang menghadirkan bazar makanan dan hiburan live music. 

BACA JUGA:Polisi Mendata 1.457 Kecelakaan Terjadi Sepanjang Mudik Lebaran 2023

Dufan juga menghadirkan wahana baru yaitu Re-Opening wahana Theater Simulator dengan film baru yaitu Mowgli’s Jungle Race. Film ini menceritakan kisah tentang seorang anak kecil yang berpetualang di dalam hutan ditemani oleh hewan-hewan yang baik. Film ini tentunya sangat cocok untuk keluarga.

Sea World Ancol

Sebagai ruang keajaiban bawah laut, Sea World Ancol juga akan turut hadirkan event spesial yang menarik. Mengambil momen Lebaran, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukkan Marawis Dunia Laut yang memadukan seni musik marawis timur tengah dengan pertunjukkan penyelam profesional di Aquarium Utama. Pertunjukkan ini bisa disaksikan pada 22 April - 1 Mei 2023 pada 10.00 & 13.00 WIB. 

BACA JUGA:Hadapi Arus Balik, Begini Perintah Tegas Kapolri ke Anak Buah: Kita akan Sosialisasi Cepat!

Sea World juga hadirkan aktivitas kreasi yang bisa dinikmati oleh anak-anak yaitu Ichinogami dan Magic Drawing di area Museum Sea World. Tidak hanya itu, di halaman depan Sea World juga akan hadir bazaar Mubarak Food & Music yang berisikan banyak pilihan makanan dan minuman. 

Samudra Ancol & Jakarta Bird Land Ancol

Pertunjukkan spesial juga akan hadir di Samudra dan Jakarta Bird Land. Arabian Night adalah tema yang diangkat di Samudra dalam setiap pertunjukkan spesialnya. 

BACA JUGA:Sipir Lapas Rajabasa Lampung Dhawank Delvi Dicopot Buntut Pamer Kekayaan di Medsos, Salah Satunya Harley Davidson

Saksikan serunya Mermaid Show di Underwater Theater yang akan tampil bersama penyelam profesional pada 22-26 April 2023. 

Anak-anak juga akan semakin terhibur dengan hadirnya dongeng edukatif tentang satwa pada 22 April - 1 Mei 2023. Sementara itu Jakarta Bird Land juga akan menghiasi seluruh area dengan nuansa khas Lebaran. Di sini pengunjung akan disuguhkan dengan keajaiban burung-burung pintar dengan perilaku yang unik dan menggemaskan.

Atlantis Ancol

Selama pekan libur Lebaran, Atlantis akan memberikan banyak kesenangan kepada seluruh pengunjung. Pengunjung akan ditantang untuk mengikuti bermacam fun games yang seru antara lain lari matras, tabung bolong, volly raksasa, teko ukur dan labirin kelereng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: