H+3 Libur Lebaran 2023, 116 Ribu Wisatawan Padati Ancol

H+3 Libur Lebaran 2023, 116 Ribu Wisatawan Padati Ancol

Pihak Ancol menyebutkan hingga hari ke 2 libur Lebaran, pengunjung Ancol telah mencapai 85 ribu pengunjung. -Tangkapan layar video twitter@PutraBu94335176 -

BACA JUGA:Sipir Lapas Rajabasa Lampung Dhawank Delvi Dicopot Buntut Pamer Kekayaan di Medsos, Salah Satunya Harley Davidson

Apabila pengunjung berhasil menang, maka pengunjung akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang sepeda. Jangan lewatkan juga sensasi keajaiban seluncuran Dragon Slide, Dragon Race dan juga Skybox yang akan memacu adrenalin.

Sentral Parkir Lebaran

Agar aktivitas Liburan Lebaran dapat berlangsung dengan kondusif dan nyaman untuk semua, Ancol kembali menerapkan sistem Sentral Parkir khusus di tanggal 23 - 25 April 2023. Pengunjung yang masuk dengan membawa kendaraan pribadi akan diarahkan untuk mengisi kantong parkir yang tersedia. 

BACA JUGA:Sandiaga Berpotensi Diusulkan Jadi Cawapres dari PPP, PAN Angkat Bicara!

Kawasan Ancol dapat memuat 6.000 lebih mobil dan 17.000 lebih motor. Sebagai fasilitas transportasi internal, manajemen Ancol menyediakan 61 unit bus wara wiri dan 3 rangkaian kereta wisata sato-sato yang bisa digunakan oleh semua pengunjung secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: