Anggota TNI yang Tendang Motor Ibu-Ibu Bonceng Anak di Bekasi Minta Maaf, Netizen Salah Fokus Plafon Rumah Korban

Anggota TNI yang Tendang Motor Ibu-Ibu Bonceng Anak di Bekasi Minta Maaf, Netizen Salah Fokus Plafon Rumah Korban

Praka ANG (kanan) meminta maaf kepada korban, ibu-ibu yang motornya ditendang di jalan Hankam, Jatiwarna. -Instagram/@militer.udara-

BEKASI, DISWAY.ID-Anggota TNI yang viral karena tendang ibu-ibu yang sedang bonceng anak di Jalan Raya Jatiwarna, Bekasi, akhirnya meminta maaf. 

Permintaan maaf tersebut diunggah dalam sebuah video beredar. Namun, dalam videp permintaan maaf, netizen justru salah fokus kepada plafon rumah korban yang rusak nyaris ambruk. 

Mereka pun meninggalkan komentar, meminta pelaku memperbaiki plafon rumah korban sebagai tanda permintaan maaf. 

BACA JUGA:Jangan Ditiru! Viral Oknum TNI Tendang Motor Ibu-ibu di Pondok Gede, Begini Kronologinya

Diketahui, setelah viral di media sosial, seorang anggota TNI berpangkat Praka dengan nama Arya Nobel Gideo alias ANG, menendang motor wanita di Jalan Hankam Mabes TNI, Jatiwarna, Bekasi Senin 24 April 2023 siang, akhirnya mendatangi rumah wanita yang bernama Sri Dewi Kemuning (21) itu. 

Kedatangan ANG dan komandannya ke rumah korban untuk meminta maaf itu diunggah oleh akun instagram @militer.udara, Selasa 25 April 2023. 

Terlihat Praka ANG dan komandannya berdiri sejajar di depan rumah korban, meminta maaf kepada Sri Dewi dan ayahnya. 

BACA JUGA:Korban ke-5 Penyerangan KKB Ditemukan Tewas, Panglima TNI Sampaikan Duka

"Mohon izin komandan, bapak, saya atas nama pribadi, saya Praka Arya Nobel Gideon mengaku saya salah atas kejadian yang saya lalukan kemarin yang merugikan bapak dan keluarga. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, saya juga mohon bapak dan keluarga bersedia memaafkan saya, mendoakan saya agar kedepan hari kami menjadi orang yang lebih baik lagi," kata Praka ANG kepada ayah Sri Dewi. 

BACA JUGA:Pakai Sarung Isi Batu, 2 Remaja di Pondok Gede Diamankan Polisi

"Saya maafkan tapi pesan saya cuma satu, jangan sampai diulangi lagi kepada siapapun, kalau bisa terakhir kepada anak dan cucu saya atas perbuatan sampean, sekali lagi saya maafkan," jawab Ayah Sri Dewi kepada Praka ANG

Netizen pun menanggapi video tersebut, ada yang tidak terima pelaku hanya meminta maaf, ada juga salah fokus pada plafon rumah Sri Dewi dan meminta agar pelaku memperbaiki. 

"Ya Allah pak, plapon rumahnya mau copot, tolong pelaku suruh renovasi rumah ibunya tanda minta maaf," tulis akun @Wahyupra***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: