1 Dari 6 Korban Mobilio Ugal-ugalan Bandung Anggota TNI, Pengemudi Remaja 16 Tahun Dihajar Massa Setelah Tabrak Pohon

1 Dari 6 Korban Mobilio Ugal-ugalan Bandung Anggota TNI, Pengemudi Remaja 16 Tahun Dihajar Massa Setelah Tabrak Pohon

1 dari 6 korban Mobilio ugal-ugalan Bandung anggota TNI dan pengemudi remaja 16 tahun dihajar massa setelah tabrak pohon.-freepik-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sebuah mobil menabrak 3 sepeda motor di Bandung pada Kamis 9 November 2023.

Peristiwa tabrak lari oleh pengemudi mobil Mobilio tersebut terjadi pada malam menyebabkan 6 korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

1 dari 6 korban Mobilio ugal-ugalan Bandung anggota TNI dan pengemudi remaja 16 tahun dihajar massa setelah tabrak pohon.

BACA JUGA:Astronot Pertama dan Tertua NASA Mengelilingi Bulan Wafat di Usia 95 Tahun

BACA JUGA:Kesakian Bang Onim Ungkap Kondisi Evakuasi Warga Sipil Palestina di Gaza: Kita Ditarget, Dibombardir Seperti Hujan

6 korban tabrak lari Mobilio tersebut telah menjalani perawatan dan pengendara yang berusia 16 tahun menjalani pemeriksaan oleh Unit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung.

Pihak Satlantas Polrestabes Bandung mengungkapkan bahwa tersangka yang berinsial A juga menjalani tes urine untuk mengetahui apakah dalam pengaruh alcohol, obat –obatan terlarang atau narkoba.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa yang ada disekita kejadian, pasalnya setelah terjadi menabrak 3 pemotor, tersangka masih mencoba untuk melarikan diri.

Sayangnya dalam usaha melarikan diri, mobil A menabrak pohon dan berhasil ditangkap warga sekitar.

BACA JUGA:BTN Jakarta Run 2023, Cek Rute dan Jadwalnya di Sini: Hadiahnya Rumah!

BACA JUGA:80 Persen Warga Sipil Palestina Sulit Dievakuasi, Bang Onim: Kita Nggak Bisa Keluar Rumah, Bombardir Sana-Sini

Peristiwa tabrak lari tersebut berawal saat A mengemudikan mobinya dari arah barat Jalan AH Nasution menuju ke wilayah timur Bandung. 

Kemudian mobil A berbelok masuk ke Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung dan menabrak satu sepeda motor yang tengah membongceng temannya.

Akan tetapi setelah menabrak sepeda motor tersebut A berusaha melarikan diri dan kemudian menabrak sepeda motor kedua yang juga tengah membonceng seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: