Bikin Nangis Bombay, Ini Pesan Haru Moon Sua Hingga Cha Eun Woo Untuk Mendiang Moonbin ASTRO

Bikin Nangis Bombay, Ini Pesan Haru Moon Sua Hingga Cha Eun Woo Untuk Mendiang Moonbin ASTRO

Pesan haru Moon Sua hingga Cha Eun Woo untuk mendiang Moonbin ASTRO-Instagram/ @moon_ko_ng-Instagram/ @moon_ko_ng

Dalam surat yang ditulisnya, adik Moonbin ASTRO mengenang kakak laki-lakinya yang telah menunjukkan kerja keras dan menjadi penyemangatnya selama ini.

"Oppa, ini aku adikmu satu-satunya yang berharga, Sua. Aku juga datang! Aku sudah terlalu banyak menangis. Aku akan banyak tersenyum sekarang. Aku akan bahagia saat melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Jadi aku harap kamu tenang dan bahagia di sana. Kamu harus mengawasi aku dan melihat apakah adik perempuanmu baik-baik saja. Aku akan hidup dengan baik dan bekerja sekeras kamu. Jangan hentikan aku. Meskipun begitu, ketika situasi sulit, aku akan sering datang untuk merengek kepada oppa sehingga kamu harus menerimanya. Kamu telah bekerja keras selama ini. Aku sangat menyayangimu dan aku adalah adik oppa selamanya. Moon siblings forever," tulis Moonsua BILLLIE seperti dikutip dari Koreaboo.

BACA JUGA:Moonbin ASTRO Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun, Diduga Bunuh Diri di Rumahnya

BACA JUGA:Viral! Curi Mobil Hyundai Pakai USB, Keamanan Mobil Asal Korea Dipertanyakan

Bukan hanya Moon Sua, Sanha ASTRO, yang tergabung di sub unit yang sama dengan Moonbin menuliskan pesan menyentuh.

Belakangan Sanha menjadi orang yang paling sering bertemu dengan Moonbin ASTRO karena persiapan mereka untuk acara fanmeeting di sejumlah negara Asia. termasuk Indonesia.

"Hyung, apakah kamu baik-baik saja? Aku sangat merindukanmu. Bayanganmu masih tertinggal di depan mataku. Aku tahu jika aku menunjukkan sisi lemahku, kamu akan memarahiku, tetapi biarkan aku seperti ini sebentar. Aku berjanji untuk bahagia, seperti yang kamu katakan padaku. Aku akan menepati janji itu dengan pasti. Ketahuilah aku sangat menyayangimu, dan aku menyayangimu," demikian pernyataan Sanha mengenang Moonbin ASTRO.

Pesan Cha Eun Woo Untuk Moonbin, Mengaku Tak Bisa Tidur

Cha Eun Woo menjadi salah satu member ASTRO yang paling dibicarakan penggemar setelah kepergian Moonbin.

Bintang drama Korea True Beauty itu pun juga tak lupa memberikan pesannya untuk mendiang Moonbin. 

"Bin, aku merindukanmu malam ini. Kamu teman yang jahat. Aku tidak bisa tidur jadi aku dan Sanha berjalan-jalan sebentar. Apakah kamu tidur nyenyak? Semua hal yang biasa aku lakukan denganmu, hal yang paling biasa, hal yang paling sepele, aku sangat merindukan semuanya dan aku sangat menyesalinya... Di duniamu, aku harap kamu seratus kali lebih bahagia. Segala sesuatu yang kamu tinggalkan, aku akan mengurusnya dan memikulnya untukmu, jadi jangan terlalu khawatir. Kamu sudah bekerja keras. Aku menyayangimu dan aku meminta maaf, temanku," kenang Cha Eun Woo.

BACA JUGA:Resep Ramyeon Khas Korea, Praktis Nan Menggoyang Lidah, Bikin Ketagihan!

BACA JUGA:Menu Sarapan Pagi: Resep Roti Telur Lipat Korea Ala Chef Devina Hermawan, 5 Menit Beres!

Moonbin ASTRO awalnya diduga bunuh diri saat manajer menemukannya meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: