Iwan Bule Dikabarkan Maju Cagub Jabar, Prabowo Subianto: Pantas Enggak?

Iwan Bule Dikabarkan Maju Cagub Jabar, Prabowo Subianto: Pantas Enggak?

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

Posisi tersebut, sebelumnya ditempati oleh kadernya yang belum lama ini dinyata undur diri dari Partai Gerindra dan pindah ke partai politik lainnya, yaitu Sandiaga Uno. 

BACA JUGA:Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

"Mengisi lowongan yang ada, yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo Subianto

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan pun mengatakan bahwa posisi yang ditempati oleh Iwan Bule itu juga sudah dibicarakan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) bersama dengan seluruh kadernya. 

Dia menambahkan bahwa seluruh kadernya setuju dengan keputusannya yang sudah menempatankan Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. 

Tidak hanya itu, bahkan kata Prabowo, kebijakan tersebut juga diambil sebagai kerja sama politik dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. 

"Secara aklamasi beserta semua menyatakan mendukung kebijakan-kebijakan yang saya ambil, di beri wewenang kepada saya oleh kongres luar biasa, oleh Rapimnas untuk ambil kebijakan-kebijakan tertentu, untuk bernegosiasi dalam membangun suatu kerja sama politik ke depan menghadapi Pemilu 2024," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: