Resmi! Persija Jakarta Tidak Perpanjang Kontrak Birrul Walidain dan Rahma Nico di Kompetisi Liga 1 Musim Depan

Resmi! Persija Jakarta Tidak Perpanjang Kontrak Birrul Walidain dan Rahma Nico di Kompetisi Liga 1 Musim Depan

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID- Persija Jakarta telah resmi mengakhiri kerjasama dengan dua pemain yang telah bergabung pada putaran kedua bersama skuad macan Kemayoran pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pemain yang telah resmi dilepas manajemen Persija Jakarta adalah Ahmad Birrul Walidain dan Rahma Nico.

Kontrak kedua pemain tersebut sudah habis pada akhir musim ini dan manajemen Persija tidak melanjutkan kerjasama kepada kedua pemain itu.

BACA JUGA:Thomas Doll Girang Perkembangan Mental Pemain Persija Baik, Targetkan Juara Liga 1 2023/2024

Ahmad Birrul Walidain dan Rahma Nico direkrut oleh manajemen Persija untuk memperkuat kedalaman tim Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Diketahui Persija Jakarta telah resmi mendatangkan pemain belakang lain yaitu Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah untuk memperkuat tim macan Kemayoran pada musim 2023/2024.

BACA JUGA:Target Bawa Persija Juara Musim Depan, Hansamu Yama Singgung Andil Besar Thomas Doll

Sebelumnya Rizky Ridho telah menandatangani kontrak tiga musim bersama Persija Jakarta, pemain belakang berusia 21 tahun itu akan menambah kekuatan lini pertahanan Persija.

Sekedar Informasi, Selama berseragam Persija, Birrul tampil sebanyak 10 kali dengan total 598 menit bermain. Dalam 10 laga itu Birrul tercatat melakukan 16 kali intersep, enam kali tekel dan lima sapuan.

BACA JUGA:Alasan Rizky Ridho Ingin Gabung Dengan Persija Jakarta Terungkap: Singgung Nama Thomas Doll

Sedangkan Rahma Nico yang lebih sering duduk dibangku cadangan mempunyai catatan waktu bermain 39 menit yang dia dapatkan saat bermain tandang melawan Madura United (0-0) dan Borneo FC (3-1).

Bedasarkan informasi yang dilihat Disway.Id di situs resmi Persija Jakarta, manajemen dengan kedua pemain yaitu Birrul Walidain dan Rahma Nico sepakat tidak melanjutkan kerjasama pada musim depan. 

“Manajemen dan kedua bek itu telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama. Perpisahan ini tentu menyedihkan bagi Persija dan kedua pemain,” tulis di laman resmi Persija Jakarta, Sabtu 29 April 2023.

“Walaupun hanya setengah musim, Birrul dan Nico sejatinya telah memperlihatkan perjuangan mereka membela Macan Kemayoran,” Lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: