Tiba di Rumah SBY, Airlangga Disambut AHY

Tiba di Rumah SBY, Airlangga Disambut AHY

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartaro dan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto telah tiba di kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Jalan Letda Nasir, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 29 April 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Airlangga Hartarto tiba pukul 18.46 WIB dengan menggunakan baju batik bewarna khas Partai Golkar, yakni warna Kuning. 

BACA JUGA:Silaturahmi Politik! SBY dan Airlangga Hartarto Bertemu Secara Tertutup di Cikeas, Bahas Koalisi Besar?

Saat tiba, Airlangga pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga menggunakan baju batik bewarna khas partainya, yaitu biru dongker. 

Kedua tokoh politik tersebut pun langsung menghampiri satu sama lain dan saling bersalaman. "Maaf lahir batin," ujar Airlangga kepada AHY. 

Bahkan, tak lupa pula keduanya juga menyapa awak media dan foto bersama. "Malam pak Airlangga, Minal Aidin Walfaidzin," kata awak media. 

"Maaf lahir batin semuanya," jawab Airlangga yang lanjutkan dengan foto bersama dan kemudian langsung menuju rumah SBY yang berbentuk khas daerah Jawa Tengah, yakni Pendopo. 

BACA JUGA:Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

Lebih lanjut, saat tiba, Airlangga tampak ditemani beberapa anggotanya. Ada Sekretaris Jendral Partai Golkar Lodewijk, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, dan Ketua Bidang perempuan DPP Partai Golkar, Airin Rachmi Diany

Tidak hanya itu, juga ada anggota Partai Golkar lainnya, Firman Subagyo dan Ilham Permana sebagai Ketua PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). 

Sedangkan dari Partai Demokrat sendiri, AHY juga ditemani oleh beberapa kadernya, yaitu Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky. 

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat telah bergabung bersama dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dengan dua partai politik lainnya, yakni Partai NasDem dan PKS. 

BACA JUGA:Youtuber asal Korea Selatan Mualaf dan Mau Nikahi Putri Bupati Irna, Kapan Sunat? Jawabnya Ternyata..

Adapun kerja sama KPP ini dituliskan dalam piagam penandatanganan kerjasama yang diumumkan pada 25 Maret 2023 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: