Rian Mahendra Cerita 'Seksinya' Jalur Selatan saat Arus Mudik Bagi Perusahaan Otobus, Tapi Kok PO Kencana Nggak Tertarik? Ternyata...

Rian Mahendra Cerita 'Seksinya' Jalur Selatan saat Arus Mudik Bagi Perusahaan Otobus, Tapi Kok PO Kencana Nggak Tertarik? Ternyata...

Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

BACA JUGA:Wow! Rian Mahendra Ingin Turunkan Harga Tiket PO Kencana Mulai 2 Mei, Komentari Kemarahan Penumpang PO Haryanto

Prediksi Puncak Arus Balik Menurut Rian Mahendra

Lebih lanjut, arus balik Lebaran tahun ini terbagi menjadi dua gelombang menurut Rian Mahendra.

Gelombang pertama adalah pemudik yang mayoritas pekerja kantoran dan pabrik, arus balik sudah dimulai sejak tanggal 24 sampai 26 April.

“Arus balik tahun ini ada dua gelombang yaitu pertama pemudik dari orang kantoran atau pabrik yang udah masuk kerja,” kata Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip Disway.Id, Minggu 30 April 2023.

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto itu juga memprediksi gelombang kedua arus balik pada tahun ini, akan terjadi sehabis acara tradisi ketupatan di Jawa Tengah, puncak arus balik itu kemungkinan akan terjadi pada tanggal 29 sampai 30 April.

“Terus gelombang kedua yang baliknya habis lebaran ketupatan biasanya tanggal 29 sampai 30 ke atas. Tapi jalanan udah semakin sepi, karena padatnya di gelombang pertama itu,” ungkap anak Haji Haryanto, Rian Mahendra.

BACA JUGA:Rian Mahendra Beberkan 4 Terminal Bus Paling Ganas Sejak 1990 hingga Era Tahun 2000-an, Nomor 1 Jadi Momok Menakutkan, Tapi...

Kriteria Calon Sopir Bus Menurut Rian Mahendra

Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai Tenaga Ahli di PO Kencana itu membeberkan, persyaratan untuk menjadi sopir bus kencana tidak ada batas maksimum usia.

Ia mengatakan syarat untuk menjadi pengemudi bus double decker PO Kencana tidak ribet, pertama kesehatan jasmani harus tetap terjaga.

Lalu tak kalah penting adalah mutlak harus punya SIM B1 Umum, untuk membuktikan kelayakan menjadi sopir.

Tapi Rian Mahendra menjelaskan mengenai lowongan untuk pengemudi bus PO Kencana saat ini sedang tidak tersedia alias belum dibutuhkan.

BACA JUGA:Virgoun Bakal Gugat Cerai Istri Usai Aib Perselingkuhan Dibongkar, Pengacara: Keputusan yang Terbaik

Menurutnya jika ada lowongan pun, dirinya sudah punya nama-nama calon sopir bus AKAP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: