Bertemu dengan Demokrat, Airlangga Diajak Lihat Hasil Lukisan SBY

Bertemu dengan Demokrat, Airlangga Diajak Lihat Hasil Lukisan SBY

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunjukkan hasil lukisannya kepada Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat konferensi pers di halaman rumah SBY, Puri Cikeas, Jalan Letda Nasir, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 29 April 2023.

"Pak SBY akhirnya meminta saya untuk mendampingi beliau beserta dengan sejumlah pejabat di Dewan Pimpipinan Pusat (DPP) Partai Demokrat," ujar AHY kepada awak media.

BACA JUGA:Isi Chat WhatsApp Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Beredar, Pesannya Nyelekit: 'Kita Tidak Lagi Menikah'

"Tadi pak Airlangga, pak Lodewijk, dan pak Dito, temen-teman lain juga bisa melihat lukisan pak SBY," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, SBY sendiri memiliki hobi melukis yang mana nantinya lukisan-lukisannya itu akan dipamerkan dalam bentuk museum.

"Karena beliau tentunya saat ini sangat menikmati aktifitasnya sebagai pelukis," kata AHY.

"(Lukisannya) bisa dinikmati nanti di museum yang sedang di bangun di Pacitan," sambungnya.

BACA JUGA:Tayang Perdana, Drakor Dr Romantic 3 Raih Rating Tinggi

Sebagaimana diketahui, Airlangga Hartarto dan SBY melakukan silaturahim kebangsaan di kediaman pribadinya SBY yang berada di Cikeas.

Pertemuan yang berlangsung selama satu setengah jam itu juga dihadiri beberapa tokoh politik lainnya dari Partai Golkar dan Demokrat.

Adapun yang hadir dari Partai Golkar, yakni Sekretaris Jendral Partai Golkar Lodewijk, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, dan Ketua Bidang perempuan DPP Partai Golkar, Airin Rachmi Diany.

Tidak hanya itu, juga ada anggota Partai Golkar lainnya, Firman Subagyo dan Ilham Permana sebagai Ketua PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

BACA JUGA:Virgoun Bakal Gugat Cerai Istri Usai Aib Perselingkuhan Dibongkar, Pengacara: Keputusan yang Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: