Punya Mental Eropa! Thomas Doll Sebut 4 Pemain Persija Layak Masuk Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Punya Mental Eropa! Thomas Doll Sebut 4 Pemain Persija Layak Masuk Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

“Sekarang secara bertahap dia mempunyai penampilan yang bagus dan bisa kembali ke tim nasional. Kami senang, begitu pula dengan Hansamu. Dia pasti senang untuk memperpanjang kontraknya di Persija dan terus menjadi bagian dari keluarga Persija,” kata Doll.

BACA JUGA:Makin Terjepit! Moeldoko Perintah TNI-Polri Kepung Sarang KKB di 3 Wilayah Papua: Ambil Langkah yang Lebih Tegas!

Lebih lanjut, Thomas memprediksi bakal ada beberapa pemain lainnya yang akan dilirik Timnas, yaitu gelandang Resky Fandi dan kiper Andritany Ardhiyasa.

Menurut Thomas Doll, Resky Fandi pantas untuk membela timnas Indonesia karena selalu bermain dengan hati dan bermental pemain Eropa. Ia yakin kedepannya pelatih timnas Indonesia akan memanggil pemain tersebut.

“Bagi saya dia selalu bermain memakai hatinya dan dia pun memiliki mental Eropa. Saya yakin di masa yang akan datang dia bisa dipanggil Timnas,” ucap Thomas Doll.

Ia menambahkan, kiper andalan Persija Andritany Ardhiyasa juga sangat layak dipanggil timnas Indonesia senior, karena musim 2022/2023 sangat baik mengawal gawang Persija Jakarta dan klub berjuluk macan Kemayoran itu menjadi tim paling sedikit kebobolan.

"Mungkin kapten kami, Andritany, harus sedikit lebih bersabar untuk kembali ke Timnas. Padahal, dia bermain sangat luar biasa di musim ini. Saya sangat senang,” ujar Thomas Doll.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: