Mohamad Prapanca Ungkap Peta Kekuatan Tim Persija di Musim Depan: Singgung Uji Coba Dengan Klub Eropa!

Mohamad Prapanca Ungkap Peta Kekuatan Tim Persija di Musim Depan: Singgung Uji Coba Dengan Klub Eropa!

Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan peta kekuatan untuk skuad macan Kemayoran pada musim depan sudah mulai terbentuk.-Instagram Mohamad Prapanca-Instagram Mohamad Prapanca

Presiden Persija Jakarta itu akan menyelesaikan beberapa infrastruktur dan program komersial Persija yang belum bisa selesai pada musim 2022-2023. 

Ia memiliki harapan besar pada musim depan yaitu semua fasilitas sudah bisa dipakai oleh skuad macan Kemayoran.

Menurutnya manajemen dan tim pelatih sudah membicarakan beberapa pemain baru yang akan membela Persija pada musim depan.

BACA JUGA:Motif Penembakan MUI Diungkap Kepolisian: Tidak Masuk Jaringan Teroris

BACA JUGA:Keluarga Wanita Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu Polisikan 6 Perusahaan

“Mungkin kami akan menyelesaikan hal yang belum selesai di musim ini, seperti contohnya infrastruktur dan program komersial Persija. Tentunya dengan draf skuad yang sudah disetujui dengan pelatih kami,” ujar dia.

Prapanca menyebutkan Persija Jakarta sudah memiliki gambaran aktivitas pramusim dengan melakukan serangkaian agenda uji coba melawan klub dari Eropa Walaupun belum 100 persen jadi.

Manajemen sudah melakukan komunikasi dengan beberapa klub lokal maupun internasional untuk agenda latih tanding dan berencana untuk membuat turnamen yaitu trofeo Persija dengan mengajak klub lokal untuk ikut berpartisipasi.

“Rangkaian uji coba komersil sudah ada beberapa klub menghubungi, termasuk klub dari Eropa, baik melalui agen, ataupun menghubungi secara langsung. Persija pun mengajak trofeo dengan klub lokal lainnya,” ucap Prapanca. 

“Rencana untuk penguatan transformasi sepak bola Indonesia juga kami harus buat. Karena kami memiliki rencana untuk membuat Persija menjadi pionir untuk mengadakan kegiatan itu,” lanjut Presiden Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: