Mohamad Prapanca Ungkap Peta Kekuatan Tim Persija di Musim Depan: Singgung Uji Coba Dengan Klub Eropa!

Mohamad Prapanca Ungkap Peta Kekuatan Tim Persija di Musim Depan: Singgung Uji Coba Dengan Klub Eropa!

Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan peta kekuatan untuk skuad macan Kemayoran pada musim depan sudah mulai terbentuk.-Instagram Mohamad Prapanca-Instagram Mohamad Prapanca

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan peta kekuatan untuk skuad macan Kemayoran pada musim depan sudah mulai terbentuk.

Mohamad Prapanca mengungkap pada agenda uji coba yang akan diselenggarakan Persija untuk menyambut kompetisi Liga 1 2023-2024

Manajemen Persija berencana untuk mengadakan latih tanding bersama klub Eropa ataupun membuat Trofeo dengan klub lokal.   

BACA JUGA:Elektabilitas Cak Imin Meningkat, Polmark: Ketua Umum PKB Patut Diperhitungkan

BACA JUGA:Formula E Jakarta 2023 Dimeriahkan Sederatan Musisi Tanah Air, Berikut Harga Tiket Formula E

Menurutnya langkah cepat akan segara diambil oleh manajemen tim agar peta skuad Persija Jakarta pada musim depan sudah mulai terbentuk guna merebut gelar juara Liga 1 musim 2023/2024.

“Pada prinsipnya peta skuad untuk musim depan sudah ada,” ujar Mohamad Prapanca dilansir di laman resmi klub, Rabu 3 Mei 2023.

Prapanca akan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan tim pelatih ataupun dengan wakil Presiden tim yaitu Ganesha Putera untuk membuat draf akhir pada skuad Persija, karena target manajemen lebih tinggi untuk para pemain di musim depan.

“Tapi saya harus melakukan pertemuan lagi dengan para pelatih dan membicarakannya dengan wakil presiden tim, Ganesha (Putera) untuk membuat draf final skuad Persija. Rencana kami di musim depan akan lebih tinggi lagi,” kata Prapanca.

BACA JUGA:Viral! Rumah Deni Sumargo Digerebek, Sandal Jepit Beraksi

BACA JUGA:Terget Perbaikan Sirkuit Formula E Jakarta 7 Mei 2023

Menurut Prapanca kinerja yang sudah ditunjukkan oleh seluruh pemain, pelatih dan tim ofisial sangat luar biasa karena sudah melampaui target dari manajemen pada musim ini. Diketahui Persija berada di peringkat kedua Liga 1 2022-2023.

Prapanca mengatakan, setelah melihat kinerja yang sudah dilakukan musim 2022-2023, manajemen menilai skuad Persija sudah cukup siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

“Melihat dari kinerja musim ini, kami merasa sudah cukup siap untuk musim depan,” ungkap Prapanca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: