Tak Melihat Anak Kecil Bermain, Bocah di Tambora Tewas Tergilas

Tak Melihat Anak Kecil Bermain, Bocah di Tambora Tewas Tergilas

Tak Melihat Anak Kecil Bermain, Bocah di Tambora Tewas Tergilas-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lantaran bermain di depan mobil sedan yang akan berjalan, bocah berusia 10 tahun berinisial AFI tewas tergilas ban depan mobil Toyota Innova di Jalan Songsi Dalam RW 006, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Senin 1 Mei 2023 lalu.

Atas kejadian naas tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan kelalaian pengemudi berinisial CA (19) yang mengakibatkan orang lain meninggal tersebut lantaran tak melihat korban berada di depan mobil yang dikendarainya.

BACA JUGA:Ceramah Menohok Pak Ndul Sindir Penganut 'Mazhab Bung Karno', Ungkit Rasa Malu: Jangan Diubah Semaunya!

Dalam rekaman CCTV terlihat mobil yang dikendarai CA melintas dari arah selatan menuju utara dan menabrak korban yang tengah duduk di depan kendaraannya.

"Diduga pengemudi tidak melihat korban, yang mengakibatkan AFI mengalami luka pada bagian kepala, wajah tangan dan kaki," ujar Agus dalam keterangannya, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Pria yang Nekat Onani di Depan Rumah Warga Akhirnya Diamankan Polisi

Korban yang tergilas, tidak meninggal seketika, namun berhasil dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan oleh pihak keluarganya, dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit.

"Kemudian dirawat di RSUD Tarakan, selanjutnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tarakan," jelasnya.

BACA JUGA:DPR Nilai Dugaan Korupsi Pembangunan Tol MBZ Telah Mempermalukan Bangsa

Sementara dalam pemeriksaan polisi, pengemudi tak mengonsumsi alkohol saat peristiwa itu terjadi, dalam kasus ini Polisi juga masih melakukan penyelidikan untuk menentukan pelanggran hukum bagi pengendara mobil tersebut.

"Masih dilidik," tukas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: