Demi Konten! Rian Mahendra Sebut 'Mania Kecil' Lepas Handrem Bus saat Terparkir di Guci: Bis Ngegelinding dan Masuk Jurang

Demi Konten! Rian Mahendra Sebut 'Mania Kecil' Lepas Handrem Bus saat Terparkir di Guci: Bis Ngegelinding dan Masuk Jurang

Rian Mahendra kesal karena ulah Mania Kecil untuk demi konten, bus pariwisata jatuh ke jurang di objek wisata Guci, Tegal.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kencana Indonesia Official-

TEGAL, DISWAY.ID -- Jatuhnya bus ke jurang di Wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, menyedot perhatian Tenaga Ahli PO Kencana, Rian Mahendra.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rian Mahendra mengabarkan, sebelum bus jatuh ke jurang, ada penumpang 'Mania Kecil' yang sedang membuat dokumentasi atau foto-foto.

Dilalahnya, kata Rian Mahendra, penumpang itu mengambil foto di area kabin yang sejatinya terlarang untuk penumpang.

BACA JUGA:Rian Mahendra Beberkan Kronologi dan Penyebab Bus Peziarah yang Jatuh ke Jurang di Wisata Guci Tegal: Duh Kayak Gini Ni.. Kenapa Si Dekkk!

Tak berhenti di situ, sayangnya sopir dan seorang kru bus tidak berada di posisinya.

Sang sopir disebut justru berada di luar bus sedang meminum kopi.


Data korban kecelakaan bus pariwisata di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah diungkap Polisi, di mana terdapat 1 penumpang meninggal dunia.-Foto/Tangkapan Layar-

"Meluruskan berita2 miring tentang kondisi armada..," buka Rian Mahendra.

Spontan saja, kata Rian Mahendra, bus pariwisata yang mengangkut peziarah dari Pakujaya, Tangerang Selatan itu, jalan sendiri dan terjun ke jurang.

BACA JUGA:Satu Korban Meninggal dalam Kecelakaan Bus Pengajian Terbalik di Guci

"Mesin nyala karna penumpang baru pada naek ke bis.. ditinggal ngopi sama crew bentar tiba2 ada penumpang (Info mania kecil) ngelepas Handrem buat bikin dokumentasi ala2.. spontan bis ngegelinding n masuk jurang...," tulis Rian Mahendra.

Rian Mahendra menambahkan, informasi yang dia dapat tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mengerikan tersebut.

Namun dengan tegas ia menyayangkan aksi dan ulah penumpang 'Mania Kecil', yang diduga sedang membuat konten ala-ala dengan melepas handrem alias rem tangan.

"Ga ada korban jiwa.. korban luka2 buanyak..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: