Demi Konten! Rian Mahendra Sebut 'Mania Kecil' Lepas Handrem Bus saat Terparkir di Guci: Bis Ngegelinding dan Masuk Jurang

Demi Konten! Rian Mahendra Sebut 'Mania Kecil' Lepas Handrem Bus saat Terparkir di Guci: Bis Ngegelinding dan Masuk Jurang

Rian Mahendra kesal karena ulah Mania Kecil untuk demi konten, bus pariwisata jatuh ke jurang di objek wisata Guci, Tegal.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kencana Indonesia Official-

"Dari manifest 50 orang tapi di dalam bus saat kejadian ada 37 sisanya 13 belum naik," katanya kepada awak media, Minggu 7 Mei 2023.

BACA JUGA:Pemkot Tangsel Turun Tangan Atas Kecelakaan Bus di Guci yang Dialami Warganya

BACA JUGA:Bus Terjun ke Jurang di Guci Dalam Penyelidikan Polisi, Kronologi dan Korban Ditelusuri

Dari total tersebut, satu korban meninggal dunia dan lainnya luka berat dan luka ringan, hingga saat ini para korban masih dalam perawatan.

"Dari 37 itu 1 meninggal dunia dalam perawatan sempat dibawa ke rumah sakt, luka berat 1, luka ringan 35," ucapnya.

Sebelumnya, pemerintah Kota Tangerang Selatan langsung menanggapi kecelakaan warganya di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan dirinya bersama jajaran langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA:Bus Terguling di Wisata Guci, Meluncur Tanpa Ngerem Hingga Masuk jurang

BACA JUGA:Hanya Nonton Video Dapat Uang, Waspada Data Pribadi Sebelum Registrasi

"Ini sudah di jalan mau ke Tegal, saya perintahkan Pak Sekcam, BPBD, Dinkes untuk menanggapi kecelakaan tersebut," katanya kepada Disway.Id, Minggu 7 Mei 2023.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dokter dan rumah sakit yang saat ini menangani korban.

"Yang pasti saya akan koordinasi yang ada disana. Seperti rekomendasi dokternya," ucapnya.

Diketahui, bus yang terjun ke jurang di wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah dipastikan rombongan dari Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Lurah Pakujaya, Astari membenarkan warganya yang menjadi korban kecelakaan  tersebut.

"Iya benar (kecelakaan, red). Ini saya lagi otw (berangkat, red) ke lokasi (Tegal, red) tersebut," katanya kepada awak media, Minggu 7 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: